Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rudisa Putra

160 Santri Rumah Tahfidz Apung Nikmati Lezatnya Daging Qurban di Tengah PPKM

Info Terkini | Sunday, 25 Jul 2021, 14:40 WIB

JAKARTA--Momen kebahagiaan memakan daging bersama di Hari Raya Idul Adha ini tidak dilewatkan oleh para santri di Rumah Tahfidz Apung yang berlokasi di Kp.Nelayan, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Di tengah kondisi PPKM akibat naiknya angka yang terpapar Covid, Rumah Tahfidz Apung mendapatkan berkahnya tersendiri karena mendapatkan 2 ekor hewan qurban domba yang disalurkan oleh WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta.

Kegiatan penyembelihan dan pemotongan hewan qurban sudah terselenggara pada Kamis (22/7/2021) yang berlokasi di Rumah Tahfidz Apung. Kegiatan ini diselenggarakan sendiri oleh para santri dan ustadznya di sana.

Selanjutnya penyaluran daging qurban dinikmati secara merata oleh 160 santri Rumah Tahfidz Apung. Ustadz Sulaiman mewakili santrinya mengaku bersyukur dan mengucapkan terimakasihnya kepada donatur WIZ Jakarta atas bantuan hewan qurban ini.

"Alhamdulillah, Tebar Qurban Nusantara WIZ, kami dari Yayasan Cikal Cendikia Salsabila mengucapkan jazakumullah khaira jaza kepada Ibu Siti Khasanah dan Ibu Desmawati yang telah menyalurkan qurbannya di Rumah Tahfidz Apung Yayasan Cikal Cendkia," ucap Ustadz Sulaiman.

"Sekali lagi jazakumullah khair, insyaallah berkah di Hari Raya Qurban 1442 H ini," tambahnya. [rsp]

**

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image