Relawan WIZ Terkesan Ketika Menyalurkan Daging Qurban Untuk Dhuafa Pangandaran

Image
Rudisa Putra
Info Terkini | Sunday, 25 Jul 2021, 14:35 WIB

PANGANDARAN-- WIZ Pangandaran pada Kamis (22/7/2021) telah selesai menyelenggarakan penyembelihan, pemotongan dan penyaluran daging qurban di lingkungan dhuafa yang berada di pinggiran Pangandaran.

Rian dari WIZ Pangandaran mengaku terkesan dan bahagia ketika menyalurkan langsung daging qurban kepada dhuafa di sana. "Sangat bahagia karena bisa membantu orang-orang terutamanya dhuafa, bisa melihat keceriaan orang-orang Dhuafa ketika di beri bantuan oleh WIZ," ucapnya.

Pantauan relawan WIZ Pangandaran di lokasi setelah dhuafa menerima daging qurban, mereka serentak menyampaikan terimakasih kepada WIZ. Salah seorang dari mereka, Idris warga Karang Salam selain menyampaikan rasa terimakasihnya juga berdo'a untuk WIZ. "Semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT, dan semoga sukses lembaganya," ucapnya.

Setelah selesai dari penyaluran daging qurban ini, Rian selaku pengurus dan Koordinator Relawan WIZ Pangandaran berharap kedepannya WIZ Pangandaran bisa terus bertumbuh dan terus memberikan bantuan sosial untuk warga dhuafa di Pangandaran.

"Semoga kedepannya WIZ bisa berkembang lebih besar lagi di Pangandaran dengan banyaknya donatur ke WIZ dan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di daerah Pangandaran dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat," katanya dengan penuh harap. [rsp].

**

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mahasiswa LIPIA, Amil, Bisnis Online

Artikel Lainnya

Image

Wisata Tempat Bercengkrama Bersama

Image

Wisata Keluarga Malam

Image

Pandemi Pasti Pergi, Kepergiannya Menyisakan Luka

Image

Lomba Komik

Image

Harus dan Berani Bangkit

Image

Wisata Sekolah (Membuat Anak Tersenyum)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image