Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

Ibu Rumah Tangga, Simak Peluang Bisnis dari Rumah yang Menjanjikan

Bisnis | Thursday, 05 May 2022, 13:24 WIB

Bisnis dari rumah sangat cocok untuk Ibu rumah tangga yang mau mengisi waktu luangnya, selain menguntungkan, juga dapat dikerjakan langsung dari rumah, Anda bisa memonitor langsung bisnis yang berjalan, kemudian dapat menyelesaikan pekerjaan rumah Anda sekaligus bisnis tetap berjalan.

Simak juga Kompetitor Bisnis; Pengertian, Manfaat dan Cara Menghadapinya

Berikut adalah bisnis dari rumah yang bisa menghasilkan keuntungan untuk Anda:

- Penjahit

Jika Anda memiliki keahlian menjahit maka Anda memiliki peluang bisnis dari rumah dengan menjahit, apalagi mendekati hari raya pesanan akan melonjak dan menjadi waktu yang tepat untuk memulai bisnis ini.

Selain membuat pakaian, Anda juga bisa menerima jasa permak atau perbaikan pakaian.

- Katering

Anda bisa membuka katering sebagai bisnis dari rumah yang menargetkan pekerja dan mahasiswa sebagai sasaran pasar Anda, karena pekerja dan mahasiswa cenderung tidak memiliki waktu untuk memasak makanan sendiri.

Menu yang beragam dengan rasa yang lezat merupakan suatu ide agar pelanggan puas dan tidak mudah bosan.

- Jasa Cuci Kendaraan

Banyaknya pengguna kendaraan bermotor bisa menjadi peluang untuk memulai bisnis dari rumah yang menguntungkan.

Hal yang perlu Anda siapkan untuk bisnis ini, yakni gaji karyawan dan pembelian alat yang dibutuhkan, Anda juga harus memiliki pengetahuan yang baik bagaimana proses mencuci atau merawat kendaraan.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image