Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ibnu malik

Ini Loh Tanda-Tanda Pasanganmu Selingkuh di Dunia Maya

Gaya Hidup | Wednesday, 04 May 2022, 11:22 WIB
Ilustrasi selingkuh /pixabay/Tumisu

Orang yang setia di dunia nyata belum tentu loh bisa mempertahankan kesetiaan dia di dunia maya.

Seperti yang kita ketahui, interaksi di dunia maya lebih terjaga privasinya, sehingga pasanganmu bisa saja tuh bebas saling berkirim pesan romantis pada orang lain.

Berkirim pesan romantis itu termasuk selingkuh loh sob, ya meskipun tidak sampai lanjut ke pertemuan di dunia nyata, tetap aja bisa dibilang pasanganmu selingkuh di dunia maya.

Oleh karenanya, kamu harus memperhatikan beberapa tanda pasanganmu selingkuh di dunia maya berikut ini.

1. Selalu sibuk dengan Hp

Kamu bisa perhatikan aktivitas pasanganmu bersama gadget. Kalau sampai pasanganmu perilakunya selalu nempel dan tidak mau ketinggalan dengan Hp bisa jadi ada apa-apa.

Apalagi kalau sampai ke toilet pun ponselnya dibawa. Maka sikap seperti itu sudah jadi sinyal kuat kalau dia sedang menyembunyikan sesuatu.

2. Bersikap tak seperti biasa

Ketika seseorang melakukan hal yang salah, bisa terlihat dari sikapnya yang gak tenang. Misalnya, dia langsung buru-buru menutup browser media sosial di komputer saat kamu masuk ke dalam kamar.

Baca Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image