Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image luis pogal

Download Link WhatsApp Aero Apk Chatting Online Paling Populer

Teknologi | Tuesday, 03 May 2022, 21:33 WIB

WhatsApp Aero – Aplikasi whatsapp memang jadi sebuah aplikasi chatting online yang sudah sangat populer dan dikenal, dengan kepopulerannya aplikasi tersebut tidak lain karena sudah banyak yang menggunakan aplikasi tersebut untuk mengirim pesan, gambar, video, atau file lainnya.

Tentu tidak heran kalau pengguna smartphone mau itu Android ataupun iOS telah install dan menggunakan whatsapp untuk kepetingannya pribadi.

Berkat dengan kepopuleranya aplikasi WhatsApp pun sekarang telah banyak versi modifikasi yang pastinya sudah mempunyai banyak sekali fitur menarik, nah dari sekian banyaknya versi mod terdapat salah satu yang jadi pilihan para pengguna iyaitu WA Aero atau WhatsApp Aero.

LINK DOWNLOAD 1>> DISINI
LINK DOWNLOAD 2>> DISINI

Nah di kesempatan kali ini kami akan bahas semua soal aplikasi Whatsapp Aero “WA Aero” dalam versi dan update terbaru 2022 yang sudah sangat populer di kalangan pengguna wa mod apk.

Fitur WhatsApp Aero

Lalu fitur apa saja yang ada di dalam whatsapp aero ini? Untuk selengkapnya anda bisa langsung simak saja di bawah ini :

1. Hilangkan Ceklis Biru

2. Blokir Panggilan dan Video Call

3. Hilangkan Status Online

4. Menghilangkan Status Sedang Mengetik

5. Melihat Status WA yang Telah Dihapus

6. Unduh Status/Story WA

7. Melihat Pesan Sudah Dihapus

8. Terdapat Pilihan Thema Menarik dan Keren

9. Mampu Mengirim File Berukuran Besar

10. Bisa Mengirim Pesan Tanpa Save Nomor

Nah sebenarnya masih banyak fitur yang terdapat di dalam WA Aero ini, namun kami hanya membahas itu saja, dan untuk sisanya lagi anda bisa nikmati sendiri saat sudah beres download dan install aplikasinya.

Baca Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image