Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutanbandaaceh

Cuti Lebaran, Layanan Penitipan Makanan di Rutan Kelas IIB Banda Aceh di Dominasi Lontong dan Rendan

Eduaksi | Tuesday, 03 May 2022, 15:41 WIB

Suasana Penitipan makanan bagi Warga Binaan sampai dengan H+2 Lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M di Rutan Kelas IIB Banda Aceh telihat membludak dan ramai

Hal ini tidak terlepas dari Momen lebaran yang biasa Warga Binaan melakukan temu kangen dengan keluarga, namun karena Pandemi Covid-19 yang sudah lebih dari dua (2) tahun melanda sehingga layanan kunjungan di tiadakan.

Sehingga sebagai pengganti ditiadakan kunjungan karena Pandemi Covid-19, untuk melepaskan kerinduan dengan masakan keluarga bagi Warga Binaan,layanan Penitipan makanan di Rutan Kelas IIB Banda Aceh di buka dari pagi hingga sore hari.

Untuk jadwal nya, Layanan Penitipan makan dibuka dengan dua sesi, sesi pertama dari pukul 09.00-12.00 WIB dan Sesi Kedua dari Pukul 13.30-17.00 WIB.

Dalam hal ini, Karutan Kelas IIB Banda Aceh,Irhamuddin mengakatan " Peningkatan Pelayanan selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H merupakan salah satu wujud pelayanan prima yang kami berikan terutama meskipun warga binaan tidak dapat bertemu dengan keluarga, momen penitipan makanan ini semoga dapat melepaskan kerinduan Warga binaan terhadap masakan keluarga atau orang Rumah mereka".

"Untuk Makanan yang titipkan oleh keluarga kepada Warga Binaan dominan kue-kue,lontong dan rendang yang merupakan makanan khas di hari raya Idul Fitri". Ujar Karutan.

Lebih lanjut, Karutan menyampaikan sudah mengantisipasi membludaknya Penitipan makanan dengan membuat piket Staff untuk membantu petugas Penitipan makanan, sehingga akan lebih efektif dan efesien terutama untuk mencegah potensi penyeludupan barang-barang terlarang yang menimbulkan gangguan Kamtib.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image