Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

Bisnis Modal Kecil dengan Kentungan Besar

Bisnis | Tuesday, 03 May 2022, 14:34 WIB

Saat ini banyak yang tertarik untuk memulai bisnis yang menghasilkan keuntungan yang banyak, namun seringkali mendapat hambatan yaitu modal yang dikeluarkan juga harus banyak, contohnya saat memulai bisnis modal kecil.

Terdapat beberapa bisnis yang tidak membutuhkan dana yang banyak namun sudah mengasilkan keuntungan yang banyak.

Bisnis usaha modal kecil yang menghasilkan untung banyak, baik untuk mereka yang baru saja memulai bisnis atau pemula yang baru terjun ke dunia bisnis.

Teknologi yang semakin maju membuat industri bisnis yang lama semakin berkembang dan memberi kesempatan yang menjanjikan untuk mereka yang baru mulai merintis bisnis.

Metode yang dapat digunakan untuk memulai bisnis dengan modal kecil dan memperoleh untung besar, dapat menjadi kesempatan baru bagi mereka yang tidak berani meninggalkan keadaan yang sudah mereka anggap nyaman.

Berikut beberapa contoh ide bisnis modal kecil yang dapat dilakukan dan mengasilkan keunutungan yang banyak:

- Dropshipper

Dropshipper merupakan bisnis tanpa modal yang bisa dilakukan dirumah dengan menggunakan ponsel atau komputer. Anda berperan menjadi penjual sekaligus pembeli suatu produk, Anda tidak perlu menyetok barang dan cukup menentukan produk atau barang yang ingin anda tampilkan untuk dijual.

Dropshipper dapat dikatakan menjadi penengah antara pelanggan dan supplier suatu barang dan Anda hanya perlu meneruskan pesanan oleh pelanggan ke supplier produk yang anda tampilkan.

- Bisnis Kaos Pre Order

Mengembangkan bisnis kaos pre order tidak mengeluarkan modal yang terlalu besar karena Anda hanya memproduksi kaos ketika ada pemesan yang hendak membeli, ini bisa menjadi salah satu contoh juga bisnis modal kecil untung besar yang dapat dilakukan.

Simak juga 4 Rekomendasi Tool Gratis dan Mudah untuk Membuat Logo Bisnis

- Usaha Jastip atau Jastip

Berkembangnya teknologi dan media sosial, usaha jasa titip semakin dimintai, modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar.

Keuntungan dapat diperoleh dari biaya jasa yang Anda tawarkan untuk membeli barang yang dipesan oleh pembeli.

Barang yang sering dicari adalah produk kosmetik, makanan, furniture, pakaian, dan banyak lagi.

Anda harus menetapkan target pasar dan promosi yang harus gencar agar mendapatkan kepercayaan dari pembeli.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image