Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hidayat Maulana Sutisna

Semakin Mencintai Istri

Eduaksi | Monday, 12 Jul 2021, 23:00 WIB

Berkeluarga adalah bagian dari cita-cita semua orang. Sudah berkeluarga maka selanjutnya adalah keinginan memiliki anak. Ada yang capat dan ada yang Allah SWT nantikan kehadiran anaknya. Berbahagialah bagi yang dikarunia anak dalam kehidupan keluarganya.

Anak lahir dari seorang ibu atau istri dari seorang suami. Tentu penuh pengorbanan ketika seorang istri melahirkan anak. Bersyukurlah bagi suami yang senantiasa mendampingi istrinya ketika melahirkan karena disanalah kita akan merasakan perjuangan hidup dan mati.

Tentu pahala yang melimpah bagi seorang istri berjuang melahirkan anaknya dengan cara apapun, yang terpenting bayi lahir selamat dan sehat. Begitupun harapan sang suami bukan hanya bayinya tetapi juga istrinya tetap selamat dan sehat.

Perjuangan melahirkan anak adalah salah satu tanda cinta istri pada suami karena bisa memberikan sesuatu yang berharga yaitu anak. Lalu bagaimanakah dengan suami? Sudah tentu sangat berbahagia, bagi suami yang pandai bersyukur.

Bagi para suami yang menyadari kecintaan seorang istri yang rela berkorban bertaruh nyawa dalam melahirkan anaknya itu haruslah menjadikan semakin cinta kepada istrinya. Betul begitukah wahai para suami?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image