Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sipahrul Ramadhani

Aplikasi YoWhatsapp Mod Apk (YoWA) Versi Terbaru 2022 Aman Untuk Di Gunakan

Teknologi | Monday, 02 May 2022, 19:38 WIB

Buat yang masih belum tau jadi YoWhatsApp adalah versi modifikasi dari Whatsapp yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang menyertakan fitur-fitur canggih.

LINK DOWNLOAD >> DISINI
LINK DOWNLOAD >>
DISINI

Dengan menyertakan fitur premium dan premium, WhatsApp mod apk ini tentunya ditujukan untuk pengguna smartphone.

Selain itu, fitur premium dan premium yang disematkan di YoWhatsApp Apk tidak tersedia dalam versi aslinya. Jadi tentunya banyak orang yang memilih versi mod apk dari pada yang asli.

Mungkin aplikasi YoWhatsApp yang dimodifikasi seperti wa asli tidak tersedia di pasar resmi seperti Playstore atau App Store karena aplikasi mod YoWhatsApp ilegal dan dilarang.

Meskipun dilarang dan ilegal, masih banyak pengguna smartphone yang ingin mengunduh dan menggunakan apk YoWhatsApp ini.

Jadi jika Anda ingin mengunduh apk mod whatsapp yang tidak tersedia di playstore.

Anda kemudian dapat mengunduh Apk YoWhatsapp pada tautan yang disediakan di artikel kami, tetapi sebelum memulai pengunduhan, sangat disarankan agar Anda memeriksa fitur-fiturnya.

Fitur Apa Aja yang Ditawarkan?

Ada bnaayk fitur menarik disini diantaranya:

1. Ada ribuan tema

Seperti yang kita ketahui bersama, tampilan aplikasi WhatsApp sama dengan tema hijau. Dengan menggunakan versi modifikasi ini, Anda dapat mengubah warna tema ke warna lain sesuai dengan keinginan Anda. Ribuan tema tersedia secara gratis di sini, jadi Anda bisa memilih mana yang ingin digunakan.

2. Hapus centang biru

Fitur ini untuk mereka yang ingin membaca pesan tetapi tidak diketahui pengirim pesannya. mengapa demikian? Ini karena pesan yang dikirim hanya ditandai dengan tanda centang. Ya, Anda dapat menghapus centang ganda di YoWhatsApp menggunakan fitur yang tersedia.

3. Pembaruan cerita video yang lebih panjang

Jika biasanya Anda hanya bisa membuat video cerita berdurasi 30 detik, kini Anda bisa membuat video cerita yang lebih panjang. Dengan cara ini, cerita video Anda tidak terputus.

4. Kirim video besar

Jika Anda mengirim video versi resmi dengan ukuran maksimum 100 MB, dengan versi modifikasi ini Anda dapat mengirim video dengan ukuran maksimum 700 MB. Dengan fitur ini kamu bisa mengirimkan video satu per satu, jika menggunakan versi aslinya harus memotong video tersebut agar bisa dikirim.

5. Kunci obrolan

Pernahkah Anda khawatir obrolan WhatsApp Anda dibaca oleh orang lain? Versi modifikasi ini menyediakan fitur kunci untuk melindungi obrolan Anda. Anda dapat menggunakan metode sidik jari, pin, atau pola. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu menggunakan aplikasi ketiga, dan fitur ini juga cocok untuk Anda yang memiliki smartphone dengan memori kecil.

BACA JUGA >>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image