Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

Download Lagu Takbiran Remix Koplo MP3 Nonstop Free Disini!

Info Terkini | Sunday, 01 May 2022, 21:14 WIB

Dibawah ini adalah link download MP3 lagu takbiran idul fitri koplo remix free nonstop yang sering di putar di saat menjelang takbiran hinggu hari raya idul fitri.

Sebentar lagi kita umat muslim akan memperingati hari raya idul fitri 2022. Satu hal yang pasti kita nantikan dalam idul fitri adalah malam takbiran yang memiliki nuansa hangat selalu terasa karena dimalam itulah biasanya keluarga besar kita sudah lengkap berkumpul.

Salah satu yang menjadi sunnah di malam Idul Fitri dimana kita dianjurkan untuk memperbanyak membaca takbir. Menjelang malam takbiran hingga hari idul fitri biasanya banyak di siarkan baik di TV maupun sosial media backsound takbiran.

Setiap backsound takbiran dari tahun ke tahun biasanya merupakan lagu yang sama yakni lagu yang dinyanyikan oleh Ustad Jefri Al Buchori Ft. Drs H. Aswan Faisal. Oleh karenanya pasti mendengar nadanya sedikit saja kita akan langsung paham bahwa itu merupakan lagu takbiran.

Lagu takbiran yang berdurasi kurang lebih 38 menit ini begitu melekat di telinga kita saat malam takbir berkumandang. Untuk mengunduh lagu takbiran yang dinyanyikan Ustad Jefri Al Buchori Ft. Drs H. Aswan Faisal kamu bisa klik link dibawah ini!!

Link Lagu Takbiran >> DOWNLOAD
Link Lagu Takbiran >> DOWNLOAD

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image