Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image luis pogal

9 Fitur Versi Terbaru X8 Sandbox Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Teknologi | Saturday, 30 Apr 2022, 22:06 WIB

X8 Sandbox – Baru-baru ini game higgs domino telah di hebohkan dengan adanya sebuah aplikasi yang telah di kabarkan juga bisa menaikan atau atur kecepatan gameplay di game higgs domino, nah aplikasi tersebut bernama X8 Sandbox.

X8 sandbox ini merupakan sebuah aplikasi yang telah di kembangkan pihak ketiga dengan menambahkan beragam jenis fitur menarik yang bisa kita gunakan juga secara gratis.

LINK DOWNLOAD 1>> DISINI

LINK DOWNLOAD 2>> DISINI

Nah seperti yang sudah kita ketahui kalau game Higgs Domino sendiri adalah salah satu game domino yang sampai saat ini banyak di mainkan dan di gemari oleh beragam kalangan mulai dari remaja hingga orang dewasa sekalipun.

Tidak semua pemain game higgs domino itu bisa memenangkan permainan terus menerus dalam game higgs domino, karena bisa di katakan memainkan game tersebut tergangung seberpa hoki kita dan tingkat kemenangan dalam game ini memang bisa di katakan sedikit.

Fitur X8 Sandbox Speeder

Untuk bisa atur fitur selengkapnya yang terdapat di dalam pengganti x8 speeder ini, nah berikut ini adalah beberapa fitur menariknya.

1. Hack Kecepatan

2. Auto Win/Jackpot

3. Anti Banned

4. Multi Tasking

5. Tanpa Iklan

6. Tanpa Root

7. Atur/Setting FPS

8. Tampilan Simple

9. Kinerja Lebih Optimal

Pastinya tidak sedikit dari anda yang bertanya apakah x8 sandbox itu aman untuk kita gunakan? Untuk sampai saat ini juga penggunaan dari aplikasi tersebut bisa di katakan aman-aman saja, namun tidak menutup kemungkinnan juga jika suatu saat nanti dari pengguna bisa saja terdetksi oleh pihak game yang pada akhirnya terkena sanksi berupa banned akun.

Jadi saran dari kami, saat anda menggunakan aplikasi tersebut maka gunakanlah sewajarnya saja jangan sampai berlebihan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image