Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

MU Tawarkan Maguire pada Barcelona Ditukar dengan Frenkie de Jong

Olahraga | Saturday, 30 Apr 2022, 21:33 WIB

Erik Ten Hag dilaporkan ingin mantan anak asuhnya yang kini membela Barcelona, Frenkie de Jong, ada dalam skuat Manchester United pada musim depan. Kubu the Red Devil pun berupaya memboyong Frenkie de Jong, bahkan MU siap menukar pemain itu dengan Harry Maguire.

Dikutip dari Football365.com, Kapten MU Harry Maguire termasuk dalam tiga pemain yang disodorkan MU agar Barcelona mau melepas Frenkie de Jong. Selain Maguire, MU juga menyodorkan Alex Telles dan Marcus Rashford.

Kabar bahwa MU tengah memburu Frenkie de Jong terus berhembus kencang belakangan ini. Dilaporkan, bukan cuma tiga pemain diatas, MU kemungkinan juga rela jika harus memasukan nama Scott McTominay dan Anthony Elanga dalam kesepakatan untuk mendatangkan De Jong.

Seperti diketahui, performa Maguire di MU tengah mendapat sorotan. Datang dengan predikat bek termahal, Maguire gagal memberikan dampak positif bagi MU. Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir, Maguire selalu menjadi kambing hitam kekalahan Setan Merah. Saat ini Maguire tengah absen membela MU karena cedera.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image