Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Faisal Abu Fayadh

Ayo Sukseskan Jam Belajar Masyarakat di Lingkungan Kita

Eduaksi | Friday, 02 Jul 2021, 21:50 WIB

Kang Faisal Abu Fayadh Warga RT.05 Bekasi Permai Kota Bekasi: *"Ayo Sukseskan Jam Belajar Masyarakat di Lingkungan Kita"*

Inilah contoh Surat yang beredar di Warga RT.05 Bekasi Permai Kota Bekasi, Maka Ayo Kita Sukseskan Jam Belajar Masyarakat di Lingkungan Kita:

*Jam Wajib Belajar Masyarakat RT.05/RW.15*

No : 021/SK/RT.05/2021 Lamp : - Hal : *Jam Wajib Belajar Masyarakat*

Kepada Yth :

Bapak/Ibu/Sdr/i *Warga RT. 05 Bekasi Permai*

Di tempat

Dengan hormat,

Menindak lanjuti Agar Anak yang masih Sekolah Untuk Belajar di Rumah dan tidak keluyuran di luar Rumah, dihasilkan beberapa kesepakatan diantaranya adalah :

1. Dilingkungan RT.05 Bekasi Permai akan di berlakukan Jam Wajib Belajar Masyarakat yang diprioritaskan pada anak anak pelajar usia SD, SMP & SMA di lingkungan RT.05 Bekasi Permai, program ini bertujuan untuk meciptakan kondisi lingkungan yang aman, nyaman, tertib dan teratur untuk kegiatan belajar anak dirumah.

2. Jam wajib belajar berlaku mulai jam 18.30 wib - 21.00 WIB, dimohon para orang tua & warga masyarakat di lingkungan RT. 05 Bekasi Permai untuk mendukung sepenuhnya dalam mengawasi anak anak di jam wajib belajar tersebut.

3. Selama jam wajib belajar pada malam hari tersebut , tidak dibenarkan keluar rumah/tempat tinggal, kecuali ada kegiatan atau urusan yang sifatnya penting : seperti belajar kelompok dan belajar tambahan (les private) atau pengecualian bagi anak-anak/pelajar yang mendapat ijin dari orang tua/wali.

4. Dimohon kepada para orang tua & warga di lingkunagn RT. 05 Bekasi Permai untuk berperan aktif serta melakukan pemeriksaan dan teguran terhadap anak pelajar yang tidak mematuhi jam wajib belajar pada malam hari.

5. Mengawasi secara aktif terhadap aktifitas anak yang tidak sesuai dengan norma-norma yang berlaku di masyarakat.

Demikian surat pemberitahuan ini, semoga ALLOH ï·» senantiasa melindungi dan memberikan kekuatan lahir dan batin kepada segenap warga RT.05 Bekasi Permai.

Bekasi, 2021

Ttd,

Rt.05 Bekasi Permai

*Drs. Toto Sucipto*

Mengetahui,

Tokoh Masyarakat RT.05 Bekasi Permai

*Dr. H. Subo Sukamto, M.Sc*

Tebusan:

1.Pengurus RT.05 2.Warga RT.05 dan Sekitarnya

Isi Spanduknya kata-kata nya adalah:

*Jam Belajar Masyarakat* Pukul.18.30 s/d 21.00 Wib - Matikan Televisi & Stop Main HP ataupun Gadget - Dampingi Putra dan Putri saat Belajar - Awasi Putra-Putri Bila diluar Rumah

*PERAN ORANG TUA DAN LINGKUNGAN SANGAT BERPENGARUH DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER SEORANG ANAK*

Hormati yang Tua Sayangi yang *#RT 05 Bekasi Permai Kota Bekasi* CERDAS BERWAWASAN

Monggo Daerah atau Wilayah ANDA Kita patut mensukseskan Program Belajar Masyarakat agar *CERDAS BERWAWASAN*

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image