Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rudisa Putra

Muhdirin, Guru Qurani Pedesaan Terima Simpati WIZ

Info Terkini | Wednesday, 30 Jun 2021, 20:55 WIB

Pangandaran -- Muhdirin (50 tahun) merupakan seorang guru ngaji di Desa Karangkamiri, Kec. Langkap Lancar, Pangandaran. Diceritakan oleh Dedin relawan WIZ di lokasi (24/06/2021), bahwa pengajian beliau sangat ramai dihadiri oleh sedikitnya 80 orang anak - anak setiap hari, sore hingga malam hari.

"Alhamdulillah ini tempat ngaji bagi anak - anak yang mendapat simpati cukup luas dari masyarakat di Karangkamiri, meski perhatian dari pemerintah belum terlihat", tutur Dedin yang juga seorang aktivis pengajian.

"Bapak Muhdirin merupakan pegawai di Bagian Kesra Desa Karang Kamiri. Saat ini sedang memperbaiki madrasah, namun WC nya belum sempat diperbaiki, karena bantuan sangat minim", lanjut Dedin yang juga seorang penjual barang - barang elektronik.

Tim relawan WIZ yang sempat berkunjung dan memberikan bantuan sejumlah Alquran cetakan timur tengah kepada Madrasah Bapak Muhdirin (23/06/2021) yang menempati mushalla kecil ini menyampaikan harapan, agar selanjutnya dapat dibantu perbaikan WCnya.

"Mudah - mudahan WC madrasah dan Mushalla tersebut dapat segera terealisir, ada donatur yang terketuk hatinya", pungkasnya. (yd).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image