Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image cutiepie

Fitur Unggulan WhatsApp MOD Yang Tidak Ada di WhatsApp Original

Teknologi | Friday, 29 Apr 2022, 17:36 WIB

Pada peluang ini, kami hendak berupaya membagikan sebagian pembahasan menimpa sebagian opsi aplikasi yang bisa Kamu coba. Selamat menyimak hingga berakhir.

Review WA Mod

Sebagaimana dikenal, WhatsApp ialah salah satu aplikasi chat yang sangat terkenal di Indonesia. Tiap pengguna smartphone, baik umur anak muda ataupun berusia, tentu memiliki apk ini di HP tiap- tiap.

Kemudahan registrasi akun, chat, sampai lengkapnya fitur jadi sebagian alibi mengapa WA disukai.

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI

Walaupun begitu, untuk sebagian orang fitur WA ini belum lumayan mencukupi ataupun dengan kata lain masih terdapat yang dapat dioptimalkan lagi.

Hingga dari itu, muncullah WA mod, suatu modifikasi aplikasi WhatsApp yang dibesarkan oleh pihak ketiga ataupun bukan langsung dari pihak formal WA.

Sebab ialah tipe modifikasi, pasti saja tipe ini berbeda dari tipe ofisial.

Letak perbedaannya nampak pada fitur yang dipunyai oleh tiap- tiap aplikasi tersebut. Di mana WA mod telah mempunyai bermacam- macam fitur bonus di samping fitur asli yang ada pada WhatsApp formal.

Fitur bonus ini pula lumayan banyak sehingga dapat dioptimalkan dengan baik oleh segala pengguna WA mod apk cocok kebutuhan tiap- tiap.

Tetapi, butuh dikenal kalau aplikasi ini tidak dapat Kamu miliki langsung lewat Play Store ataupun App Store seperti WA formal.

Lagi- lagi sebab ialah tipe modifikasi, aplikasinya cuma dapat diunduh dari web aplikasi tertentu yang terpercaya.

Walaupun begitu, Kamu tidak butuh sangat mengkhawatirkannya. Karena dalam peluang ini kami pula hendak sekaligus membagikan link download buat menolong Kamu memperoleh aplikasinya secara langsung apabila memanglah tertarik buat memakai aplikasinya.

Fitur- Fitur WhatsApp Mod

Saat sebelum Hanson mulai menginformasikan link unduh langsung ke aplikasinya, butuh dikenal kalau secara universal WA mod dibekali dengan fitur- fitur yang nyaris sama antara satu dengan yang yang lain.

Hingga dari itu, berikut ini kami informasikan sebagian kabar universal menimpa fitur yang ditambahkan pada WA mod apk di samping fitur utama yang pula ada pada tipe formal:

1. Pengaturan pribadi yang lebih lengkap

Dikala ini, dengan memakai tipe original Kamu bisa jadi dapat menyembunyikan centang biru ataupun kapan terakhir online, tetapi tipe modifikasi menawarkan pengaturan pribadi yang jauh lebih perinci, di antara lain merupakan:

Bisa menyembunyikan status online. Di sisi lain, Kamu senantiasa dapat memandang status online dari orang yang terdapat di kontak Kamu.

Dapat mengaktifkan opsi centang satu sehingga orang lain yang mengirimkan pesan ke Kamu mengira kalau pesannya belum terkirim.

Bisa melenyapkan centang biru.

Melenyapkan penjelasan“ lagi mengetik ” ataupun“ typing ”.

Memilah siapa saja yang dapat video call ke no WA Kamu, dll.

Pada tiap- tiap apk, terdapat mungkin kalau fiturnya tidak selengkap di atas. Tetapi sangat tidak, seluruh WA mod apk tentu memiliki pengaturan pribadi yang lebih lengkap dibanding dengan tipe aslinya.

2. Tampilan yang lebih menarik dengan bermacam- macam opsi tema

Tidak hanya soal pribadi, WhatsApp mod apk pula membagikan opsi tampilan yang lebih menarik sehingga tidak monoton.

Apabila pada tipe formal Kamu cuma dapat mengganti tema hitam serta cerah, di mari Kamu dapat:

Mengubah latar belakang serta rupanya.

Mengganti opsi font jadi lebih menarik.

Mengendalikan tab chat, dll.

Dengan WA mod, Kamu dapat membagikan tampilan yang luar biasa serta tidak membosankan sehingga percakapan juga terasa lebih menyenangkan.

3. Kirim file dengan dimensi yang lebih besar

Bukan rahasia bila WhatsApp senantiasa melaksanakan kompres pada file video ataupun foto yang Kamu kirimkan. Perihal ini kadangkala membuat mutu file- nya menyusut.

Tidak cuma itu, WA formal umumnya pula menghalangi dimensi file yang bisa dikirim dalam sekali pengiriman. Misalnya, buat mengirim gambar, jumlah maksimalnya merupakan 30.

Berita baiknya, apabila Kamu unduh WhatsApp mod apk, perihal tersebut tidak hendak terjalin. Alasannya, tiap- tiap aplikasi modifikasi membagikan Kamu peluang buat mengirimkan file dalam jumlah banyak serta berdimensi besar.

Selaku contoh, para pengguna dapat mengirimkan foto berdimensi 50 MB. Apalagi, buat video Kamu dapat mengirimkan hingga 1 GB.

Perihal ini pasti saja jadi angin fresh buat para pengguna WA yang kerap bertukar file sehingga informasinya tidak hadapi kompresi serta kualitasnya senantiasa bagus, apalagi senantiasa HD.

4. Membaca pesan yang dihapus

Rasa penasaran sebab terdapat pesan yang dihapus oleh pengirim memanglah kadangkala buat gusar. Menariknya, WA mod apk mempersiapkan fitur mutahir sehingga pesan terhapus tersebut senantiasa bisa terbaca.

Nyaris seluruh WhatsApp mod memiliki fitur yang universal diucap dengan“ Anti Hapus Pesan” ini.

DOWNLOAD WHATSAPP MOD >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image