Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image cutiepie

Link Download Fouad WhatsApp Anti Banned V 8.95

Teknologi | Friday, 29 Apr 2022, 17:34 WIB

Apa Itu Fouad WhatsApp?

Fouad WhatsApp merupaka salah satunya apliksi variasi WA MOD yang diperkembangkan oleh Fouad Mods.

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI

Program ini lebih banyak tawarkan beragam feature menarik dan bermanfaat diantaranya yakni penyesuaian topik, keamanan program, perubahan style, pengunci pembicaraan dan bermacam feature yang lain.

Fouad WhatsApp mempunyai feature yang nyaris serupa dengan whatsapp mod tipe yang lain, tetapi program mod ini mempunyai kelebihan tertentu.

Ini menjadi satu diantara argumen kenapa program ini lebih banyak di meminati oleh pemakai handphone saat ini.

Feature - Feature Fouad WhatsApp

1. Feature Privacy

Fouad WhatsApp mempunyai beragam feature sebagai penataan privacy pemakainya.

Sejumlah fitur yang ada pada privacy ini salah satunya yakni seperti berikut :

Sembunyikan paling akhir dilihatCentang biruCentang duaHide view statusStatus mengetikMerekam pesan suaraAlways onlineAnti revokeDan lainnya2. Feature Keamanan

Bila kamu terhitung orang yang tidak menyenangi bila percakapan kamu atau chat pada WA kamu disaksikan seseorang, karena itu program ini sudah sediakan feature buat kamu amankan pesan kamu jadi tidak dibaca oleh seseorang.

Di sini kamu tidak cuma dapat mengamankan program wa nya saja tapi kamu dapat mengamankan pesan pada contact yang kamu tentukan, hingga kamu bisa bebas dalam mengobrol tanpa takut di lihat oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

3. Penyesuaian Penampilan

Feature ini memmungkinkan kamu agar bisa mengganti penampilan ikon atau header pada penampilan khusus program whatsapp kamu.

Kamu bisa mengganti dan atur sesuka kamu bermacam penampilan yang ada di program whatsapp.

4. Theme Shop

Bila kamu memakai whatsapp biasa telah ditegaskan kamu cuman mempunyai penampilan yang itu - hanya itu, ini yang kemungkinan membuat kamu berasa jemu dengan penampilan yang itu - hanya itu.

tetapi bila kamu memakai whatsapp mod tipe ini kamu akan memperoleh beberapa ribu tipe topik berlainan yang bisa kamu tentukan seperti keinginan.

5. File Share Tanpa Batasan

Dengan kamu memakai program Fouad WhatsApp telah ditegaskan kamu akan bebas dalam mengirimi pesan, dikarenankan kamu tidak memperoleh batas bila mengirimi file.

Bila kamu memakai whatsapp orisinal kamu tentunya mempunyai batas batasansan dalam mengirimi file, ini yang membuat kamu tidak bisa bebas saat lakukan chatting.

6. Ada Beragam Opsi Emoji

Untuk kamu yang kerap memakai emoji dalam menjawab chat, tentu saja feature ini akan bermanfaat buat kamu.

Fouad WhatsApp sudah sediakan banyak bermacam emoji unik dan menarik, dengan demikian kamu akan secara mudah mendapati emoji yang kamu harapkan.

7. Anti Banned

Disebutkan jika Fouad WhatsApp lebih tahan banned dibanding WhatsApp modifikasi versus lain. Ini karena pengembang FWA selalu mengupdate program ikuti peraturan privacy pada WhatsApp orisinal.

8. Multi - Account

Feature ini tentunya tidak kamu peroleh di program whatsapp orisinal, feature ini segera dapat bermanfaat buat kamu yang ingin mempunyai dua account whatsapp di dalam satu program.

Dengan ini kamu tidak perlu ribet untuk memasang program tambahan untuk membikin dua account whatsapp, karena whatsapp mod tipe ini sediakan feature Multi - Account.

9. Pintasan

Dari feature ini akan menolong kamu dalam soal chatting, dari feature ini kamu tak lagi pakai repot lakukan segalanya dalam urussan chatting.

Salah satunya feature pintasan yang yang ada pada program ini ialah pintasan feature voice catatan. Untuk menyampaikan pesan suara umumnya kamu harus tekan lama voice catatan untuk dapat merekam suara kamu.

Tapi dengan kamu memakai program ini, cukup hanya lakukan satu sentuhan kamu segera bisa lakukan alat rekaman suara, dan kamu bisa memencetnya kembali untuk hentikan voice catatan.

Tidak cuma feature pintasan voice catatan namun tetap banyak feature pintasan lainnya, kamu bisa ketahui bila kamu telah memasang program ini.

DOWNLOAD FOUAD WHATSAPP >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image