Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muhammad Nurfaizi Arya Rahardja

Islami Tapi Berkelas! 7 Inspirasi OOTD Islami Premium ala Ustadz Agam

Olahraga | Monday, 28 Jun 2021, 08:21 WIB

Kebanyakan Orang, Khususnya para priya menyukai outfit yang simple untuk dipakai sehari-hari dan sekaligus dipakai beribadah. Kaos, jaket, dan celana sudah pasti yang menjadi pilihan populer disemua kalangan.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan referensi outfit simpel, gak ribet, dan tentu saja islami banget, berikut beberapa inspirasi outfit dari Ustadz Agam (Tiktokers Dakwah) yang sangat mudah untuk kamu ikuti, simak yuk !

1. Tampil Keren dan Berwibawa cukup dengan Gamis Hitam, Bisa banget nih ditiru!

2. Siapa bilang sarungan dan make baju Muslim norak?, Sarung Hitam dengan Baju Muslim Biru ala Ustadz Agam yang wajib banget dicobain!

3.Tampil Kasual dengan memaduka Outer Biru, Kaos Hitam, Sarung dan Masker Hitam. Beuuh Kamu Keren Banget !

4. Yang mau maen ke Alam dan gak mau riber, bisa banget nih cibain perpaduan Kaos Hitam dan Sarung ala Ustadz Agam. Bisa untuk Shalat juga loh !

5. Kombinasikan Batik dan Celana Hitam. Cocok Banget buat kamu yang pengen buat mantannya nyesel !

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image