Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

Hari Ini, Millennials Bisa Punya Rumah dan Gaya Hidup Tetap Sultan!

Gaya Hidup | Saturday, 26 Jun 2021, 09:11 WIB
Ilustrasi Millenials bisa punya rumah dan gaya hidup tetap Sultan. (Foto: SG)

JAKARTA, Retizen - Hari ini akan ada solusi bagi millenials agar bisa punya rumah dan gaya hidup tetap seperti sultan. Mau tau triknya seperti apa? Pembahasan itu akan diulas melalui program bincang-bincang properti (BinPro) bertajuk Trik Keuangan Millennials Punya Rumah dan Gaya Hidup tetap Sultan.

BACA JUGA: Tips Pengajuan KPR untuk Karyawan Kontrak Outsourcing

Acara yang bisa ditonton melalui platform Instagram Live (IG Live) ini, melibatkan sejumlah speaker seperti Gad Permata, Vice President PT. Adhouse Clarion Events, Romeo Bank BTN serta seorang pakar keuangan dari Finansialku.

"Jangan lupa ya, tonton di IG Live pada Sabtu, 26 Juni 2021 pukul.16.00 WIB nanti sore," jelas Abdi Fajrin Senior Marketing PT Adhouse Clarion Events di Jakarta, Sabtu (26/6/2021).

BACA JUGA: Gaya Hits Property Seekers, Paling Favorit Menggunakan Smart Home

Menurutnya, pada BinPro yang bakal live di IG ini bakal membahas persoalan-persoalan seru seputar pengelolaan keuangan dari Finansilku.

"Selain solusi-solusi dari finansialku, Bank BTN juga akan menjelaskan tentang kemudahan-kemudahan yang diberikan untuk mewujudkan milenial bisa punya rumah sendiri," tambah Abdi Fajrin.

BACA JUGA: 10 Poin Penting Harus Diperhatikan, Sebelum Beli Rumah!

Serunya lagi, masih dikatakan Abdi, pada IG Live tersebut Gad Permata juga akan membongkar rahasia bagaimana cara mencari hunian dipinggiran kota hingga mendeteksi rekam jejak developer.

"Pokoknya seru dan bermanfaatlah, sangat rugi kalau gak ikuti acara ini karena banyak pengalaman yang bisa kita dapat," pungkas Abdi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image