Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Tanjung Raja

Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Kesiapan PAM dan Pelepasan Mudik Bareng Kemenkumha

Info Terkini | Thursday, 28 Apr 2022, 16:16 WIB

Humas Latanja - Lapas Kelas IIA Tanjung Raja, Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan Apel Kesiapan PAM dan Mudik Bareng Kemenkumham Tahun 2022 dengan tema "Mudik Sehat Mudik Aman".

Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit beserta jajaran mengikuti kegiatan secara virtual.

Apel Kesiapan PAM dan Mudik Bareng Kemenkumham Tahun 2022 ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Jendral Kemenkumham RI, Andap Budi Revianto.

Dalam amanatnya, Andap Budhi Revianto mengatakan Kesiapan Pengamanan dan Pelayan Publik menjelang cuti bersama ini jajaran harus memahami dan mempedomani implementasi aturan di lapangan dengan baik sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtib.

Untuk yang mudik, beliau menegaskan untuk selalu meneraokan prokes dengan ketat, tanpa cela , jangan kasih kendor, pulang aman balik juga aman.

"Saya berharap sekali lagi baik yang PAM maupun yang mudik untuk selalu menjaga kesehatan, karna kesehatan adalah yang utama, tanpa kesehatan semuanya tak berarti”. Ucap Andap

Andap berharap para pemudik dapat kembali bekerja dalam keadaan sehat pada tanggal 9 Mei mendatang.

“Selamat mudik lebaran, Selamat berkumpul bersama keluarga”. Tutup Andap.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image