Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Banyuasin

Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan mengikuti acara puncak perin

Politik | Thursday, 28 Apr 2022, 15:26 WIB

Banyuasin - Rabu (27/04/2022) Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan mengikuti acara puncak peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan secara virtual.

Diselenggarakan di Graha Pengayoman, seluruh jajaran insan Pengayoman di bawah naungan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan mengikuti jalannya acara puncak kali ini. Dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, upacara diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

.

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM menyatakan bahwa di usia Pemasyarakatan ke-58 harus tetap mengedepankan Humanis dan mengedepankan Hak Asasi Manusia di setiap pelaksanaan tugas. Selain itu, Pemasyarakatan harus bersinergi dengan stakeholder terkait agar pelaksanaan pembinaan di Pemasyarakatan dapat berjalan baik.

.

Upacara ini diikuti oleh pejabat struktural dan staf Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin melalui sambungan virtual.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image