Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

Tips Memulai Jualan Kolak yang Menghasilkan Banyak Cuan

Bisnis | Thursday, 28 Apr 2022, 13:55 WIB

Kolak merupakan salah satu jenis makanan yang sering dikonsumsi masyarakat Indonesia dan biasa dijadikan menu santapan saat berbuka puasa, peminatnya yang tinggi membuat jualan kolak bisa menjadi ide usaha yang sangat menguntungkan.

Terdapat banyak keuntungan memulai usaha jualan kolak selain dari banyak penikmatnya, seperti modal yang dibutuhkan tidak besar, dapat berjualan dari rumah, bahan-bahan yang dibutuhkan mudah dicari dan ditemukan, dan yang paling utama adalah dapat menghasilkan cuan yang banyak.

Banyak jenis kolak yang dapat dicoba dan menjadi ide berjualan, seperti kolak roti, kolak pisang, kolak singkong, kolak labu dan masih banyak lagi.

Tips Jualan Kolak Laris dan Menghasilkan Banyak Cuan

Sebelum memulai usaha kolak terdapat beberapa tips yang dapat digunakan agar jualan kolak dapat laris dan menghasilkan banyak cuan.

- Tips yang pertama adalah memilih dan menggunakan bahan baku yang masih segar dan berkualitas.

Tujuan menggunakan bahan baku yang masih segar dan berkualitas adalah untuk menjaga rasa nikmat dari jualan kolak Anda.

Rasa nikmat dari jualan kolak Anda akan menarik banyak konsumen untuk menikmatinya dan meningkatkan penjualan Anda.

- Tips berikutnya adalah melakukan riset dan memilih tempat berjualan yang strategis, seperti di kawasan ramai penduduk, perkantoran dan area sekitaran kampus atau sekolah.

Semakin baik Anda melakukan riset dan memilih tempat berjualan yang strategis maka semakin baik juga usaha jualan Anda menghasilkan cuan yang banyak.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image