Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sofa

PBSI FKIP Uhamka Mampu Tingkatkan Mutu, Raih Akreditasi Unggul dari BAN-PT

Eduaksi | Wednesday, 27 Apr 2022, 23:36 WIB

Pendidikan Bahasa dan Sastra (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP ) Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) berhasil meningkatkan mutunya dengan meraih akreditasi unggul berdasarkan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Pencapaian tersebut merupakan hal yang membanggakan karena PBSI FKIP Uhamka berhasil meraih predikat akreditasi unggul.

Desvian Bandarsyah selaku Dekan FKIP Uhamka mengungkapkan rasa bangga dan terimakasihnya kepada dosen PBSI FKIP Uhamka atas kerja keras dan usaha yang telah didedikasikan hingga mencapai raihan ini. Selain itu ia juga mengungkapkan terimakasihnya kepada segenap jajaran Rektor dan stakeholder Uhamka.

“FKIP UHAMKA mengucapkan selamat dan berterimakasih atas kerja keras yang penuh dedikasi dan kesungguhan atas raihan ini kepada Kaprodi dan Sekretaris Prodi serta para dosennya. Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada segenap Bapak Rektor dan Wakil Rektor, atas arahan dan dukungan yang penuh. Juga kepada Ketua LPPM dan jajarannya, Kabiro SDM, Kabiro Akademik, atas seluruh kerjasama dan bantuannya. Semoga menjadi kebaikan bagi Uhamka,” ujar Desvian.

Dilain pihak, Prof Prima Gusti Yanti selaku Ketua Program Studi PBSI FKIP Uhamka mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian tersebut. Ia menyampaikan rasa terimakasih atas usaha, kerja keras, dedikasi, dan kesungguhan atas perjalanan setiap proses yang telah dilalui untuk mencapai raihan tersebut.

“Tidak mudah untuk mencapai posisi ini, banyak pengorbanan didalamnya. Terima kasih kepada pimpinan universitas, pimpinan fakultas, kepala biro/lembaga,teman-teman dosen dan tenaga pendidik. Terima kasih atas semangat yang tidak pernah surut untuk membawa PBSI FKIP Uhamka hingga meraih pencapaian ini. semoga hal ini memberi kita hawa semangat baru untuk mewujudkan PBSI FKIP Uhamka yang gemilang di masa depan” tutur Prof Prima

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image