Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yumna safitri

Tutorial Menghapus Postingan Video Pribadi Pada Snack Video Apk Ternyata Sangat Mudah

Teknologi | Wednesday, 27 Apr 2022, 20:49 WIB

Cara menghapus video yang diunggah di Snack Video sangat mudah. Kamu bisa hapus dari profil akun Snack Video kamu. Jangan melalui beranda aplikasi, karena di sana kamu tidak akan menemukan fitur hapus video. Snack Video hanya menyediakan fitur deleted video di halaman akun masing-masing membernya. Kamu bisa hapus 1 atau bahkan semua video yang sudah kamu upload ke akun kamu tersebut dengan mudah.

Kamu hanya tinggal seleksi video yang akan kamu hapus, lalu kamu klik tombol hapus yang ada di sana. Tunggu proses penghapusan video selesai. Namun pastikan bahwa jaringan internet kamu stabil dan terkoneksi dengan baik. Penghapusan video yang sudah terupload di Snack Video hanya bisa dilakukan secara online. Jika kamu menghapusnya secara offline, maka video tidak akan terhapus sebagai mana mestinya.

Baca Selengkapnya Disini >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image