Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Luthfi Fathurrahman

Sergio Ramos Menangis : Cepat atau Lambat Saya akan Kembali

Olahraga | Friday, 18 Jun 2021, 15:50 WIB
Dok. Instagram La Liga

Dapat dimengerti bahwa Sergio Ramos dalam suasana hati yang emosional saat ia mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid selama konferensi pers pada hari Kamis.

Pemain berusia 35 tahun yang kini menjadi kapten telah menghabiskan 16 tahun terakhir di Real Madrid, menggunakan kata-kata seperti Zinedine Zidane ketika pelatih meninggalkan Los Blancos di akhir masa jabatan pertamanya, menyatakan bahwa itu adalah ''sampai jumpa'' daripada ''selamat tinggal''.

"Saatnya telah tiba, salah satu yang paling sulit dalam hidup saya" , saatnya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid. Saya tiba bergandengan tangan dengan ayah saya ," hanya itu yang bisa dikatakan Ramos sebelum menangis".

“Mustahil untuk tidak emosional. Saya ingin mengucapkan selamat tinggal di stadion kami, di "EstadioSantiago Bernabeu".

"Terima kasih, Real Madrid. Saya akan selalu membawa Anda dalam hati saya. Ini adalah akhir dari periode yang indah dan unik dalam hidup saya, dan awal dari periode harapan dan masa depan dengan keinginan besar untuk menunjukkan yang terbaik selama bertahun-tahun. untuk datang dan dapat menambahkan trofi lain ke daftar penghargaan saya.

"Terima kasih banyak untuk semuanya. Ini lebih dari sekadar selamat tinggal, sampai jumpa lagi karena saya akan kembali."

Sumber : UEFA, All football, La Liga.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image