Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Keenan

y2mate: Trik Tercepat Converter Video YouTube Jadi Mp3 di Hp

Teknologi | Wednesday, 27 Apr 2022, 15:40 WIB

Dengan Y2mate ini, Anda juga dapat mengubah format Mp4 menjadi Mp3, ketika Anda menemukan musik atau lagu favorit Anda di YouTube dan ingin mendengarkannya terus menerus atau ingin mendengarkan secara offline maka Anda tinggal mengunduh audionya.

Apalagi langkah menggunakan situs ytmate sangat mudah, dimana anda hanya membutuhkan link URL dari sebuah video di youtube, maka anda sudah bisa memiliki konten yang menarik tersebut.

Anda tidak perlu lagi pergi ke platform lain untuk bisa mendownload apapun dalam format audio atau video, karena di y2mate sendiri Anda sudah bisa mendapatkan opsi untuk mengubah format.

Lebih tepatnya kamu bisa merubah format Mp4 menjadi Mp3, karena fitur convert sudah tersedia di situs yt2mate, jadi kamu tidak perlu repot lagi menggunakan aplikasi convert.

Cara Menggunakan Y2Mate

Setelah kita mengetahui fitur apa saja yang tersedia di situs Y2Mate, tentunya Anda sudah penasaran bagaimana cara menggunakan situs Y2Mate ini untuk mendownload video youtube.

Caranya sebenarnya sangat mudah, dan bagi Anda yang pernah mendownload video di Instagram, TikTok, Facebook atau video di media sosial lainnya dengan bantuan situs khusus, caranya tidak jauh berbeda.

Pertama anda bisa membuka aplikasi Youtube terlebih dahulu.

Link Download >> Disini

Link Download >> Disini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image