Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dick

Dampak Teknologi Digital Selama Pandemi

Gaya Hidup | Wednesday, 27 Apr 2022, 11:59 WIB

Halo sahabat republik kali ini kita akan membahas tentang dampak teknologi digital selama pandemi. Pandemi sungguh mengganggu segala aktivitas masyarakat dalam kegiatan sehari-hari mulai dari kegiatan sekolah, bisnis dan kegiatan lainnya yang melumpuhkan ekonomi.

Namun dengan adanya pandemi ini mereka para ahli digital membuat suatu aplikasi yang bisa digunakan orang banyak. Karena seperti kita ketahui segala aktivitas harus dibatasi mulai dari berjualan, sekolah dan bekerja. Sungguh sangat mengganggu bukan? apalagi mereka yang sedang mencari nafkah dengan berjualan kegiatannya dibatasi sehingga susah untuk mencari nafkah yang cukup karena aturan yang tidak dibolehkan berjualan melebihi batas waktu yang ditentukan.

Dengan adanya teknologi membuat mereka berpikir untuk mengalihkan kegiatannya ke dalam dunia digital. Cukup mengejutkan pasalnya mereka yang memutuskan untuk berjualan online bahkan sukses dalam penjualan dengan manfaatkan teknologi. Disisi dampak pandemi yang sangat mengganggu juga ada dampak dari teknologi yang sangat membantu akan kebutuhannya.

Dan sampai sekarang mereka lebih memilih untuk terus menggunakan teknologi sebagai bisnis yang sangat menjanjikan. Selain memang mudah, tidak memakan waktu dan juga tidak menguras tenaga, modal yang dikeluarkan juga tidak terlalu besar.

Seperti yang kita lihat kegiatan jual beli di toko online sangat besar ini menandakan bahwa memang benar yang dibutuhkan manusia dimasa pandemi adalah kemudahan.

Teknologi Sebagai Bisnis Menjanjikan

Selama pandemi orang lebih memilih membangun bisnis online karena dianggap memudahkan sekaligus menjanjikan. Mereka sudah melihat dengan bisnis online jangkauan pasarnya sangat luas tidak hanya satu daerah bisa melebihi daerah lain sebagai target para calon konsumen.

Ini membuktikan sampai dengan sekarang bisnis online sudah semakin banyak peminatnya. Termasuk tadi membuat toko online dengan menyediakan beberapa produk seperti pakaian, celana, aksesoris dan yang lainnya.

Disamping terkena dampak pandemi juga terdapat keuntungan dari teknologi yang kita gunakan. Jadi mulailah untuk bergerak manfaatkan teknologi sebagai bisnis yang menjanjikan selama pandemi buat situs websitemu dan mulailah berjualan.

Kunjungi jasa pembuatan toko online : Republik Desain

Kunjungi juga jasa lainnya seperti : Buzzallsosmed

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image