Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rembo Official

Link Download GTA SA Lite Mod Apk Versi Terbaru 2022 Tanpa Root

Teknologi | Monday, 25 Apr 2022, 20:42 WIB

GTA SA Lite Mod Apk adalah modifikasi dari versi resmi yang biasanya kamu mainkan di perangkat ponsel pintar.

LINK DOWNLOAD >> DISINI
LINK DOWNLOAD >> DISINI

Dulunya, game ini hanya bisa dimainkan di console Playstation dan PC saja. Namun seiring berkembangnya teknologi, saat ini bisa dimainkan di Siapa yang tidak tau mengenai game ini, hampir semua gamers pernah memainkannya. Memang sangat menarik dengan mode game yang diberikan.

Game ini termasuk dari salah satu jenis open world yang memungkinkan pemainnya bebas menjelajahi semua map.

Dengan mode permainan yang bebas, tidak menutup kemungkinan waktumu akan habis untuk memainkannya. Bagaimana tidak, hampir tidak ada kata bosan ketika memainkannya. Apalagi banyak misi yang harus diselesaikan sehingga membuat permainan semakin seru.

Meskipun map yang disediakan di dalam kota, namun kamu bisa menjelajahi setiap sudutnya. Bahkan kamu bisa berada di atap gedung menggunakan transportasi jet yang dipasang di tubuh karakter yang dimainkan.

Di salah satu sisi kota tersebut terdapat pantai yang dipenuhi pengunjung, baik untuk berjemur maupun berenang. Uniknya, kamu juga bisa berenang seperti halnya pengunjung lainnya. Bahkan kamu bisa menggunakan kapal cepat dan menaikinya untuk menjelajahi lautan.

Menurut data dari Playstore, aplikasi ini telah digunakan lebih dari 1 juta pengguna Android. Meskipun tidak terlalu tinggi, namun angka tersebut sudah cukup membuktikan bahwa banyak yang ingin bernostalgia dengan game jadul Android ini.

Fitur GTA SA Lite Mod Indonesia

Bahasa Lengkap

Kualitas Grafis Tinggi

Dilengkapi_Fitur_Bluetooth

Kustomisasi_Control

Cloud Save

Misi Lengkap

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image