Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Manchester United dan PSG Buru Tanda Tangan Gelandang Lazio

Olahraga | Monday, 25 Apr 2022, 20:26 WIB

Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United dikabarkan tengah memburu gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Dikabarkan, kedua klub itu sudah mengajukan tawaran 65 juta Euro untuk membawa Sergej Milinkovic-Savic dari Olimpico.

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

Berdasarkan laporan dari Il Messaggero newspaper seperti dikutip dari Footbal Italia, Mateja Kezman, agen sang pemain telah mengadakan pertemuan dengan pemilik Lazio Claudio Lotito dan Direktur Olahraga Lazio Igli Tare. Disebut, Kezman telah melaporkan adanya tawaran 65 juta Euro untuk sang pemain dari PSG dan Manchester United.

Sebelumnya, disebut-sebut jika Lotito pernah mematok jika harga pemain asal Serbia itu di atas 100 juta Euro. Milinkovic-Savic sebelumnya juga dikabarkan menjadi incaran Juventus, Real Madrid dan Manchester City.

Lazio dan Milinkovic-Savic bisa saja berpisah pada musim panas ini. Salah satunya adalah karena kemungkinan besar Lazio tidak bakal tampil di kompetisi zona Eropa musim depan. Peluang Lazio semakin tipis setelah dikalahkan oleh AC Milan dengan skor 1-2 pada pertandingan sebelumnya.

Lazio juga dilaporkan tengah mencari pemasukan dan siap menjual pemain-pemain besarnya. Terlebih pelatih Lazio, Maurizio Sarri, telah mengatakan bakal melakukan perombakan pemain agar sesuai dengan taktik yang diterapkannya. Sarri juga disebut-sebut bakal menarik Allan dari Everton untuk menggantikan Milinkovic-Savic.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image