Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Asep Perdiansyah, S.Pd., M.Pd.,Gr.

Peresmian SMK Maharati Kamis, 21 April 2022

Eduaksi | Monday, 25 Apr 2022, 14:49 WIB

Kamis, 21 April 2022, SMK Maharti Buhut Jaya RT 05, Kec. Kapuas Tengah, Kab. Kapuas, Prov. Kalimantan Tengah. Terdapat agenda “Peresmian SMK Maharati. Pada peresmian ini di hadiri Bapak Ari Sutrisno Direktur HCGS & SHE PT Pamapersada Nusantara, Bapak Arianto Sasono Direktur PT Tuah Turangga Agung, Bapak Tutut Rahendro Direktur PT Kalimantan Prima Persada, pimpinan dari PT TOP, PT ABB, PT SMM beserta jajarannya, Bapak Syahrani, S.Pd., M.Pd. Kabid SMK Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Pembina, Pengawas, dan Pengurus Yayasan Bina Harati Pama, Sekertaris Camat Kapuas Tengah, Babinsa, Kepala Desa, Ketua BPD Buhut Jaya, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pendidikan, guru, staff, dan siswa SMK Maharati.

Pada kegiatan “Peresmian SMK Maharati” terdapat acara Potong Pantan, Penampilan Tari, Yel-Yel, Vocal Group, Speech of Student. Acara inti yaitu dengan penekanan tombol dan penandatanganan prasasti oleh Bapak Bapak Ari Sutrisno Direktur HCGS & SHE PT Pamapersada Nusantara dan Bapak Arianto Sasono Direktur PT Tuah Turangga Agung.

”. Informasi menggenai SMK Maharati, terdapat dua kompetensi keahlian yaitu kompetensi Teknik Alat Berat (TAB) dengan jumlah 27 siswa dan kompetensi Multimedia (MM) dengan jumlah 30 siswa. Terdapat 13 guru dan 4 staff di SMK Maharati. Total yang sudah mendaftar pada Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2022-2023 sampai hari ini 118 calon siswa.

Bapak Asep Perdiansyah, S.Pd., M.Pd., Gr. mengatakan “Kegiatan Peresmian SMK Maharati sudah ditunggu dan dirindukan oleh semua pihak termasuk siswa SMK Maharati, hari ini adalah momen monumental, hari bersejarah, sebagai simbol, semangat baru, dan perubahan khususnya dalam menghadapi pendidikan dimasa mendatang.

Selaku kepala SMK Maharati mengucapkan terima kasih kepada PT Pamapersada Nusantara, PT Tuah Turangga Agung, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Tokoh Masyarakat Buhut Jaya, dan semua pihak yang telah memberikan support dan kontribusi sehingga SMK Maharati bisa berdiri di Desa Buhut Jaya, Kec. Kapuas Tengah, Kab. Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, sebagai program peningkatan kualitas sumber daya manusia di area MCIP, mohon doa agar kami selalu diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan lulusan yang berkompeten, berkarakter unggul dan berdaya saing khususnya dalam memasuki dunia kerja. Ucap Asep.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image