Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andhika Pratama

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video Terbaru 2022

Teknologi | Monday, 25 Apr 2022, 14:24 WIB

Bagi mereka yang suka menonton video, pastinya sudah kenal dengan aplikasi Snack Video. Dengan memanfaatkan aplikasi ini kita bisa melihat berbagai video yang telah disediakan konten creator.

Namun mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui kalau dengan menggunakan aplikasi tersebut kita tidak hanya mendapatkan hiburan saja. Melainkan kita dapat memperoleh penghasilan.

Awalnya yang membagikan uang dengan menonton video ini ialah Tiktok lewat event bagi-bagi hadiah yang mereka selenggarakan. Namun cara ini akhirnya di ikuti oleh beberapa pesaing mereka seperti snack video ini.

Untuk bisa menghasilkan uang ini tentunya tidak hanya menonton video semata, karena disini kita juga bisa memasukan kode undangan, dengan begitu nantinya koin kita akan bertambah sehingga kita dapat melakukan penarikan akun E-Wallet yang sebelumnya sudah dihubungkan dengan aplikasi ini.

Pastinya anda semakin ingin tahu bagaimana cara memasukan kode undangan snack video ini dan penarikannya, untuk itu anda bisa menyimak ulasan lebih lengkapnya lagi seperti berikut ini.

Kode Undangan Snack Video Terbaru 2022

Yang perlu kita persiapkan sebelum memasukan kode undangan ini ialah meyediakan kode yang akan kita pergunakan. Oleh karena itu anda dapat menggunakan kode seperti dibawah ini.

873 326 717

Kode tesebut dapat anda pergunakan bagi mereka yang sebelumnya sudah menginstall snack video namun belum memiliki kode, maka anda bisa pergunakan kode undangan yang sudah kami bagikan diatas.

Mungkin anda merasa kebingungan mengenai bagaimana cara memasukan kode tersebut. Untuk itu anda dapat melihat beberapa caranya seperti berikut ini.

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

Ada beberapa langkah yang bisa anda coba agar kode tersebut bisa menjadi bonus koin untuk anda. Adapun caranya ialah seperti berikut ini.

Buka aplikasi snack video

Pertama pastinya anda harus memiliki aplikasi snack video ini, untuk itu anda bisa menginstallnya pada play store.

Selanjutnya anda bisa melakukan pendaftaran baik itu dengan menggunakan nomor hp atau juga bisa dengan menggunakan akun social media seperti Facebook.

Anda juga bisa memakai email anda untuk bisa mendaftar di aplikasi ini.

Pilih Menu Coin

Setelah masuk anda akan melihat video yang disarankan kepada anda. Selain itu kita juga dapat melihat menu koin, anda bisa memilih icon tersebut. Anda akan dibawa pada halaman dimana anda bisa melihat koin yang sudah anda kumpulkan.

Anda bisa scroll kebawah hingga melihat menu berupa kolom dengan deskripsi masukan kode undangan.

Masukan kode undangan

Selanjutnya anda bisa memasukan kode undangan 873 326 717 pada kolom yang sudah ada tersebut.

Pilih ikat sekarang

Apabila kode yang sudah anda masukan benar, maka langsung saja anda bisa memilih pilih ikat sekarang. Secara otomatis nantinya anda akan mendapatkan koin yang langsung masuk kedalam akun anda.

Dengan begitu anda sudah dapat langsung menarik koin tersebut kedalam akun milik kita.

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video Milik Sendiri

Untuk anda yang ingin mendapatkan uang lebih banyak lagi, maka anda bisa mengundang teman anda agar ikut menggunakan snack video dengan menggunakan link referral milik kita atau juga bisa dengan kode undanga.

Untuk dapat mengetahui kode undangan milik kita sendiri, maka anda bisa lakukan beberapa hap seperti berikut ini.

· Pertama anda masuk pada snack video

· Pilih icon koin pada halaman beranda anda

· Selanjutnya anda bisa geser kebawah

· Disini kita bisa melihat kolom dengan tulisan kode undangan saya.

Anda bisa salin kode tersebut dan selanjutnya kirim ke teman pengguna snack video lainnya untuk memasukan kode undangan tersebut.

Berapa Hadiah Yang Bisa Kita Dapatkan Dari Undang Teman?

Untuk setiap orang yang sudah kita undang kita bisa mendapatkan hingga 100 ribu (Untuk saat ini) Itupun kalau teman yang kita undang melakukan beberapa misi setiap harinya, seperti menonton video, melakukan checkin setiap harinya dan sebagainya.

Setelah koin kita cukup banyak, maka untuk langkah berikutnya ialah melakukan penarikan koin tersebut.

Cara Menarik Uang di Snack Video

Sebelum anda ingin menarik uang dari aplikasi ini, maka pastikan terlebih dahulu anda memiliki E-Wallet seperti DANA, OVO, Shopee Pay dan lainnya.

Masuk ke akun snack video

Pertama ialah dengan masuk pada akun snack video milik kita yang sebelumnya sudah memiliki koin snack video yang cukup.

Pilih Menu Koin

Dengan masuk pada menu koin, maka anda bisa langsung melihat berapa jumlah koin yang sebelumnya sudah pernah anda kumpulkan. Anda dapat memilih menu “Kas”

Pilih Menu Uang Tunai

Berikutnya kita bisa menentukan jumlah uang tunai yang ingin kita Tarik, ada nominal terendah yaitu 8000 dan paling besar 50000. Akan tetapi apabila saldo tunai yang sudah anda kumpulkan sudah pernah mencapai 10 juta, maka anda bisa melakukan penarikan uang sebesar 1 juta tiap harinya.

Pilih Tarik Saldo

Selanjutnya anda bisa memilih menu Tarik saldo.

Pilih E-Wallet

Terakhir anda bisa masukan E-Wallet anda untuk mentransfer uang yang anda dapatkan dari aplikasi snack video ini.

Anda bisa melakukan penarikan satu kali dalam satu hari. Atau lebih tepatnya 24 jam satu kali.

Perhitungan Koin Snack Video

Koin dengan uang yang kita dapatkan ini berbeda. Banyak yang mengira kalau koin yang kita peroleh ini merupakan uang yang kita dapatkan. Padahal setiap 20 koin itu nilainya satu rupiah. Jadi apabila anda telah mengumpulkan satu juta koin, maka uang yang kita peroleh adalah 20 ribu saja.

Sehingga untuk menarik uang 50 ribu, maka kita memerlukan koin sebesar 2.5 juta. Untuk anda yang telah mengundang banyak teman, anda tidak perlu khawatir untuk mengumpulkan dengan jumlah tersebut, karena koin yang kita dapatkan pun cukup banyak dari setiap undangan yang kita bagikan.

Apakah Bisa Langsung Masuk Kedalam Rekening Uang yang Kita Tarik?

Untuk saat ini aplikasi ini belum bisa langsung masuk kedalam rekening dari setiap uang yang kita Tarik, namun anda tidak perlu khawatir, karena kita bisa langsung mentransfer ke rekening milik kita dari DANA ataupun Shopee Pay.

Demikianlah tadi ulasan singkat yang dapat kami bagikan kepada anda semuanya mengenai bagaimana cara memasukan kode undangan snack video terbaru agar kita bisa memperoleh banyak koin. Semoga dapat bermanfaat untuk sobat retizen semuanya dan selamat mencoba.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image