Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image contoh adel2

Ngedit Video Tanpa Ribet, Simak Tutorialnya Menggunakan Apk Capcut

Teknologi | Sunday, 24 Apr 2022, 14:29 WIB

Aplikasi CapCut merupakan salah satu aplikasi edit video yang dikembangkan oleh develover Bytedance Pte Limited. Selain mengembangkan aplikasi Capcut, pengembang juga telah merilis aplikasi seperti Ulike dan FaceU.

Dimana kedua aplikasi tersebut dikembangkan untuk perangkat smartphone Android. CapCut juga menjadi salah satu pilihan untuk mengedit foto dan video dengan fitur terbaik yaitu beragam efek visual yang keren.

Aplikasi pengeditan video terbaik ini memungkinkan penggunannya mengedit video secara profesional dengan aplikasi yang dapat didownload dengan gratis.

Kalian dapat memotong video, memutar video atau mengubah kecepatan alur video dengan mudah untuk membuat hasil yang berkualitas. Selain itu kalian juga dapat menambahkan efek transisi seperti menambahkan stiker dan teks sebagai kata ucapan untuk membuka dan menutup video yang kalian edit.

Pada awalnya aplikasi ini diberi nama Viamaker Pro, namun semakin berkembang fitur aplikasi, pihak pengembang mengubah namanya menjadi CapCut. Kalian dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Playstore, akan tetapi pada versi gratisnya, kalian hanya dapat menggunakan beberapa fitur yang terbatas.

Untuk dapat menggunakan fitur premium, kalian diharuskan mengupgrade akun menjadi versi pro. Namun harga yang diberikan oleh pihak pengembang dapat dikatan cukup mahal. Oleh karena itu kami disini menyediakan alternatif untuk mengatasi hal ini.

Terdapat aplikasi buatan pihak ketiga yang bernama aplikasi CapCut Mod APK yang dapat diunduh secara gratis agar pengguna dapat menggunakan semua fitur premiumnya.

Aplikasi ini aman untuk digunakan dan mirip seperti aplikasi yang aslinya, jadi kalian jangan khawatir atau ragu untuk menggunakan aplikasi CapCut Pro ini.

Baca Selengkapnya >>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image