Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image kang udin

1000+Auto Followers TikTok Gratis Terjamin Aman Tanpa Aplikasi 2022

Teknologi | Sunday, 24 Apr 2022, 10:53 WIB

Menjadi aplikasi populer saat ini, tentu saja banyak penggunanya yang berlomba-lomba mendapatkan followers tiktok gratis aman tanpa menggunakan aplikasi dan passoword. Karna dengan jumlah followers yang banyak, pengguna akun sudah bisa dibilang terkenal melalui platform tiktok.

Seperti kita ketahui, untuk mendapatkan followers tiktok bukan lah hal yang mudah. Para pengguna nya harus membuat video yang menarik agar mendapatkan perhatiaan orang lain, belum lagi video yang telah di upload tadi harus masuk Fyp agar mendapatkan banyak penonton.

LINK DOWNLOAD DISINI

Nah salah satu metode menambah followers tiktok dengan cepat ialah melalui auto followers tiktok gratis tanpa aplikasi. Dengan cara tersebut, anda bisa mendapatkan ribuan followers akun tiktok dengan aman karna tanpa perlu menggunakan password saat prosesnya dilakukan.

Di internet sendiri, banyak sekali situs auto followers tiktok gratis yang mengeklaim aman dan juga gratis. Namun nyatanya, tidak semua situs tersebut berfungsi dengan baik dan benar. Bahkan diantaranya ada yang menyuruh anda membayar terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Namun untuk menggunakan situs penambah followers tiktok seperti ini, anda juga perlu berhati-hati. Pasalnya, jika anda ketahuan pihak tiktok maka dampaknya ialah terhadap akun tiktok yang anda gunakan. Akun anda bisa di suspened bahkan hingga di banned permanen.

Cara Menambah Followers Tiktok Secara Aman

Jika mungkin menggunakan situs auto followers tiktok gratis diatas sangat beresiko, maka sebenarnya cara menambah followers tiktok secara organik bisa anda lakukan dengan mudah. Karna secara organik, tentu saja akun tiktok anda akan jauh lebih aman dari yang namanya banned.

Membuat Konten Berkualitas

Salah satu cara menambah followers tiktok yang pertama adalah dengan membuat konten berkualitas. Jika konten yang anda buat berkualitas, maka besar kemungkinan orang akan menyukai konten yang telah anda upload. Dengan begitu, followers baru akan terus berdatangan ke akun anda.

Menggunakan Hastag Tiktok Fyp

Karna algoritma tiktok adalah fyp atau For your page, artinya anda perlu menggunakan hastag sebelum mengupload video di tiktok. Perlu anda ketahui, jika anda mengupload video tanpa menggunakan hastag, maka yang melihat adalah para followers anda saja.

Namun apabila menggunakan hastag tiktok fyp, maka kemungkinan besar video anda akan dilihat oleh para pengguna baru. Mengenai hastag tiktok fyp ini telah saya bahas pada artikel sebelumnya, jika anda penasaran langsung saja klik link hastag tiktok fyp berikut.

Upload Di Jam Tertentu

Agar mendapatkan followers organik yang banyak, video anda harus masuk fyp terlebih dahulu. Nah untuk masuk fyp ini selain harus menggunakan hastag anda juga perlu mengetahui jam-jam tertentu agar video masuk ke fyp. Adapun jam-jam upload agar fyp adalah sebagai berikut

Baca Info Penting Lainnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image