Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SoalSkul

Streaming dan Download Film Ziarah (2016), Mbah Sri yang Mencari Suaminya

Info Terkini | Friday, 22 Apr 2022, 22:13 WIB

Belakangan ini tengah viral di sosial media khususnya TikTok terkait sebuah filem yakni filem dengan judul “Ziarah”. Ziarah ini merupakan film lawas Indonesia yang belakangan ini populer di TikTok.

Ponco Sutiyem memerankan tokoh utama, Mbah Sri, seorang nenek berusia 95 tahun. Film ini disutradarai oleh B.W. Purba Negara pada 18 Mei 2017. Film ziarah tersebut mengikuti perjalanan Mbah Sri untuk menemukan makam suaminya Prawiro.

Selama invasi militer Belanda kedua pada tahun 1948, Prawiro berperang dan tidak pernah kembali. Sebelum pertempuran, suaminya mengatakan kepadanya bahwa jika dia tidak kembali suatu hari, itu berarti dia mati di medan perang.

Mbah Sri juga mencari di mana makam suaminya, berharap bisa dimakamkan di sebelah orang yang dicintainya.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya dari filem ini? akan kah Mbah Sri menemukan suaminya? kamu bisa download dan streaming film tersebut melalui link DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image