Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

Strategi Berjualan di Facebook Marketplace Agar Laris

Bisnis | Thursday, 21 Apr 2022, 17:31 WIB

Menggunakan Facebook Marketplace menjadi salah satu cara berjualan online yang layak dicoba oleh pelaku bisnis yang ingin menarik lebih banyak konsumen dan memperluas target pasar.

Kini Facebook tidak hanya menjadi sosial media yang menghubungkan sesama manusia, namun juga dimanfaatkan sebagai tempat berjualan.

Berjualan di Facebook Marketplace bisa menjadi solusi bagi setiap pemilik bisnis yang baru terjun ke dunia bisnis dengan lebih sedikit persaingannya dibandingkan e-commerce yang sudah populer.

Baca juga 5 Rekomendasi Ide Jualan Online Modal Kecil

Strategi Berjualan di Facebook Marketplace Agar Cepat Laris

Membuat postingan yang jelas dan lengkap, baik itu postingan gambar dari produk yang Anda jual, atau postingan diskon yang diberikan.Memanfaatkan Facebook Ads untuk mempromosikan bisnis, penggunaan Facebook Ads dapat menjangkau lebih banyak konsumen.Pergunakan fitur CTA “Click to Action” pada postingan yang Anda buat, fitur ini mempermudah kosnumen untuk berinteraksi langsung dengan penjual seperti memesan produk yang dijual.

Penjual dapat menggunakan fitur CTA dengan menambahkan kontak WhatsApp atau website jualan.

Melihat manfaat dan peluangnya yang menjanjikan, terdapat langkah-langkah yang harus dilakukan sebelum mulai berjualan di Facebook Marketplace.

Langkah pertama sebelum mulai berjualan di Facebook Marketplace adalah membuat halaman di Facebook dengan tipe bisnis.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image