Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Elwood Davis

Reviews Mazda3 2022: dengan sedikit perubahan eksterior?

Teknologi | Thursday, 21 Apr 2022, 10:20 WIB

Mazda ingin memasuki kelas atas belum satu atau dua hari, tetapi di lingkungan pasar mobil baru, situasi Mazda benar-benar memalukan, dirinya dikenal dengan mesin bahan bakar, dan penghematan bahan bakar utama, tetapi munculnya model hibrida, benar-benar membiarkan daya saing inti Mazda dikalahkan. Dan sementara merek terjangkau lainnya merilis mobil kelas atas, banyak di antaranya sudah berdiri di kelas atas, satu-satunya hal yang membuat model Mazda lebih kelas atas adalah harganya. Untuk mengimbangi ini, perubahan yang lebih praktis juga dapat dilihat pada Mazda 3 2022 yang baru terungkap. Harga Mazda 3 2022 di Indonesia Rp 408,80 - 549,90 Juta.

Sebagai sedan kompak utama, Mazda 3 mulai dibangun untuk mengikuti tren, dan ini terutama tercermin dari sisi kekuatan, dengan mobil baru beralih ke mesin 1.5L/2.0L naturally aspirated terbaru, meskipun tidak ada mesin turbo untuk menekankan kekuatan, mobil baru memiliki perakitan hybrid 2.0L baru, tata letak yang sangat mirip dengan Toyota. Perakitan hibrida, karena motor listrik, tidak hanya mengurangi konsumsi bahan bakar banyak, tetapi juga meningkatkan efek dorongan berdasarkan keunggulan alami motor, menghasilkan mobil yang terasa semulus mengendarai Mercedes-Benz atau BMW.

Ada juga Mazda 3 versi diesel 1,8 liter, yang jelas tidak akan diperkenalkan ke Tanah Air. Selain perombakan tenaga, eksterior hanya sedikit dimodifikasi, masih dengan gril tengah mulut besar klasik Mazda, tetapi dengan ukuran lebih besar, yang juga menjadi tren di pasar mobil saat ini. Kedua sisi telah diganti dengan lampu daytime running yang sama dengan CX-30, yang dapat dilihat lebih canggih, dan kit olahraga telah diperkenalkan pada roda dan jendela untuk meningkatkan efek sporty.

Di bagian interior belum ada informasi pasti, dan perubahannya tidak akan besar, lagipula bukan model pengganti, diharapkan layar terapung dengan desain panel berlapis, efek keseluruhan hanya bisa dikatakan moderat, dan juga ketika layar mengambang, layar Mazda 3 terlalu panjang dan sempit, dibandingkan dengan Xuan Yi dan Corolla atau banyak persepsi yang lebih rendah. Sebaliknya, Mazda 3 baru jelas-jelas diperkuat terutama dari segi tenaga, dalam desain mobil luar dan dalam, nyatanya masih belum bisa mengikuti standar mainstream saat ini.

Tidak hanya desain mobilnya yang jauh lebih rendah dari sebuah usaha patungan, tetapi bahkan lebih jika dibandingkan dengan model independen seperti Diao. Namun, Mazda 3 baru masih mempertahankan beberapa kesombongan dalam hal harga, hampir menekan Xuan Yi untuk datang, 130.000 perasaan pribadi hampir tidak meyakinkan. Saya harus mengatakan, dari segi desain Mazda masih memiliki kekurangan yang sangat besar. Dan di masa depan untuk pergi high-end, desain saat ini jelas juga kurang beberapa suasana lembut, masih ingin memenangkan Xuan Yi dan Diao dan mobil lain benar-benar sulit. Apa pendapat Anda tentang Mazda 3 2022?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image