Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rangga Sahputra

Mantap, Indo Defence Akan Jadi Sarana Informasi dan Edukasi

Info Terkini | Wednesday, 20 Apr 2022, 04:21 WIB

Pameran industri pertahanan Indo Defence 2022 Expo & Forum akan digelar di Indonesia.

Tahun ini akan menandakan ke-9 kalinya kegiatan ini berlangsung penyelenggaraan Indo Defence 2022 Expo & Forum Panitia Dirjen Pothan Kemhan dan PT Napindo selaku penyelenggara, di Aula Bhineka Tunggal Ika, Kemhan.

Pameran internasional industri pertahanan tiga matra, Indo Defence 2022 Expo & Forum akan diselenggarakan pada tanggal 2 – 5 November 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta – Indonesia.

Official Delegation dan High Level Government Officer akan berkumpul dalam acara bergengsi ini.

Penyelenggaraan Indo Defence 2022 ini merupakan ajang pertemuan bagi para pemangku kepentingan antar negara.

Pameran ini dapat mempererat kerja sama antara industri pertahanan dalam negeri dengan industri pertahanan negara sahabat dalam rangka perdamaian, kemakmuran, dan pertahanan yang kuat melalui kerja sama industri pertahanan.

Tidak hanya menjadi ajang promosi bisnis dan alih teknologi bagi industri pertahanan Indonesia dan dunia, penyelenggaran Indo Defence akan menjadi sarana informasi dan edukasi bagi masyarakat Indonesia secara umum.

Sumber: Kabartangsel.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image