Cara Mendapatkan Penghasilan Dengan Website Tanpa Berjualan

Image
Dick
Politik | Tuesday, 19 Apr 2022, 14:54 WIB

Halo sahabat republik kali ini kita akan membahas tentang cara mendapatkan penghasilan dengan website tanpa berjualan. Tahukah kamu bahwa website bisa mendatangkan penghasilan tanpa kita menjual sebuah produk alias berjualan. Lalu bagaimana caranya dan apakah mudah? ok kita akan jelaskan.

Salah satu cara agar kita bisa mendapatkan penghasilan dengan website adalah dengan membuat sebuah artikel. Betul dengan artikel ini Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan tapi sebagai penulis artikel jangan sampai tidak konsisten. Kalau Anda sudah memilih artikel sebagai penghasilan pendapatan tentu ini harus terus ditekuni agar dapat diminati banyak pembaca.

Pilih topik yang sedang tren dan banyak dicari pembaca mulai dari topik olahraga, politik dan sebagainya. Buat konten Anda semenarik mungkin agar pembaca merasa ingin berlama-lama dengan website Anda. Ketika pada akhirnya banyak pengunjung website disinilah titik awal Anda mendapatkan penghasilan.

Daftarkan website Anda ke google adsense, perlu diketahui juga bahwa agar website itu bisa mendapatkan penghasilan harus memenuhi kriteria monetisasi misalnya banyak pengunjung. Karena dengan banyak pengunjung orang akan rela mengiklankan bisnis mereka di website Anda, nah dengan iklan itulah Anda bisa mendapatkan penghasilan.

Oleh karena itu saya terus menyarankan kepada Anda dalam membuat konten artikel itu harus konsisten. Sebenarnya sama halnya seperti kita menjadi seorang youtuber yang harus selalu membuat konten video. Namun istilah dalam membuat artikel di website adalah seorang bloger, yang sama-sama bisa mendapatkan penghasilan dari iklan.

Bagaimana Agar Website Artikel Bisa Berkualitas dan Banyak Pengunjung?

Ada tips dan trik agar website artikel bisa berkualitas dan banyak pengunjung ya dengan menggunakan website lain sebagai backlink itu salah satu cara agar website bisa berkualitas. Namun perlu diingat kalau ingin menggunakan trik ini harus lebih berhati-hati dalam memilih sebuah website pilihlah website yang menurut Anda berkualitas. Jangan sampai itu menjadi bumerang bagi Anda.

Banyak jasa yang menawarkan backlink agar website bisa berkualitas namun saya sarankan lebih baik mempelajari sendiri tentang backlink tersebut. Hal lain yang menjadi faktor website Anda berkualitas adalah kecepatan ya dengan kecepatan website yang dimiliki itu akan membuat website berkualitas. Ini juga berpengaruh terhadap pengunjung bayangkan jika website tersebut lamban bukan tidak mungkin website akan ditinggal para pengunjung.

Hal lain yang mesti diperhatikan adalah konten yang menarik isi dari artikel tersebut harus berkualitas apa yang menjadi kebutuhan para pembaca harus terjawab dalam artikel Anda. Yang tak perlu dilewatkan lagi adalah dengan memperhatikan SEO, tanpa yang satu ini mungkin website Anda tidak akan dapat dilihat para pembaca hal ini penting agar website terbaca mesin penelusuran.

Masih banyak lagi yang diperlukan agar website bisa menjadi berkualitas. Namun sedikit yang saya dapat paparkan dari hal yang saya ketahui semoga dapat bermanfaat bagi pembaca.

Jangan lupa juga jiga Anda membutuhkan jasa pembuatan website bisa menggunakan jasa dari republik desain. Sebagai jasa pembuatan website yang berkualitas dan berpengalaman.

Kunjungi jasa pembuatan website : Republik Desain

Kunjungi juga jasa lainnya : Jasa Buzzer

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jasa Desain Web

Viral Cara Menghasilkan Cuan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Mewujudkan Pemuda Islam yang Kuat dan Tangguh

Image

Mahsa Amini, Perempuan dan Islam

Image

PK Bapas Purwokerto Tindaklanjuti Usulan Pembebasan Bersyarat

Image

Pastikan Kondisi Aman, Petugas Rutan Jepara Rutin Lakukan Trolling

Image

Pembayaran Pajak Sarang Burung Walet Menuai Pro dan Kontra

Image

Mengenal Apa Itu Delik Pers. Apakah Hanya Berkutat Pada Kesalahan Pers?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image