Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fergi Nadira Bachruddin

Belasungkawa Negara Tetangga Atas Wafatnya Putri Saudi

Info Terkini | Tuesday, 19 Apr 2022, 13:21 WIB

riyadh - Putri Saudi Lowlah binti Fahd bin Abdulaziz Al Saud meninggal dunia pada Senin (18/4/2022) waktu setempat. Ucapan belasungkawa mengalir dari negara-negara tetangga.

Para pemimpin negara tetangga Teluk Arab memberikan penghormatan pada Senin malam dan Selasa pagi. Penguasa Uni Emirat Arab, putra mahkota, dan wakil penguasa mengirimkan belasungkawa mereka kepada Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman.

Sultan Haitham Bin Tarik, penguasa Oman, juga menyampaikan belasungkawa pada. Seperti dilansir laman al arabiya, pemakaman putri mantan Raja Saudi Fahd bin Abdulaziz akan diadakan pada Selasa (19/4) di Riyadh setelah sholat ashar. Upacara pemakaman digelar di Masjid Imam Turki bin Abdullah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image