Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lisanun muthoharoh

Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Terkena “Banned Device”.

Teknologi | Tuesday, 19 Apr 2022, 10:16 WIB

Saat ini game tidak hanya sekedar dimainkan oleh anak-anak tetapi juga para remaja dan orang dewasa. Mereka kebanyakan memainkan game tersebut untuk mengisi waktu luang atau sebagai media hiburan di saat penat atau bosan dengan rutinitas kerja. Banyaknya game yang dirancang untuk orang dewasa pun telah menjadi tanda bahwa orang dewasa juga perlu game. Nah, pada kali ini saya share cara mengembalikan akun free fire yang terkena “Banned Device”.

Game video merupakan salah satu jenis permainan yang saat ini sangat populer. Dari sekian banyak game yang populer, game Free Fire Battlegrounds dari Garena menjadi salah satu permainan yang menempati urutan teratas. Bagi yang belum tahu, Free Fire itu sendiri adalah permainen dengan genre survival shooter. Jadi pada permainan tersebut, pemain nanti akan berperan sebagai karakter yang diterjunkan di sebuah kawasan yang mengerikan.

Di kawasan itu, pemain harus berjuang bertahan hidup walaupun ada banyak musuh atau lawan di sekitar. Jadi Anda harus mengalahkan semua mush tersebut. Sayangnya, game ini sepertinya belum dapat berjalan dengan sempurna di sejumlah perangkat game misalnya mengalami lag. Hal seperti ini tentu membuat Anda menjadi enggan untuk memainkannya

SELANJUTNYA BACA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image