Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ahmad Muzayyin

Selesai Renovasi, Masjid Kebanggaan Warga Poris Plawad Gelar Shalat Ied Bersama

Agama | Tuesday, 18 May 2021, 06:15 WIB
Suasana didepan Masjid Al-Hidayah Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Tangerang

Kamis 13/05/2021 bertepatan dengan hari raya idut fitri. Bagi umat muslim di indonesia hari itu menjadi momen yang sangat spesial, khususnya bagi warga Poris Plawad, Tangerang. Pasalnya, di hari raya idul fitri warga sekitar berbondong-bondong datang ke masjid Al-Hidayah untuk melaksanakan shalat ied berjama'ah.

Dalam kesempatan itu, dihadapan para jama'ah, Tamim selaku ketua DKM masjid Al-Hidayah format rasa syukur serta masukan kasih kepada seluruh jama'ah dan warga sekitar yang telah membantu proses pembangunan masjid Al-Hidayah.

Rasa syukur dan beribu terima kasih, berkat bantuan jama'ah sekalian renovasi masjid yang kita banggakan ini telah rampung dan bisa dipakai untuk shalat ied berjama'ah. Kata Tamim

Tamim pun menghimbau kepada seluruh jama'ah agar mengikuti proses shalat ied dengan tertib, dan selalu menaati protokol kesehatan mulai dari menjaga jarak, memakai masker, dan menghindari kerumunan.

Menghimbau kepada seluruh jama'ah untuk tertib mengikuti rangkaian shalat ied, dan selalu menaati protokol kesehatan yang telah dihimbau pemerintah. Lanjutnya

Pemuda Poris Plawad ikut andil sebagai panitia shalat ied

P.emuda Poris Plawad tengah membagikan masker dan plastik untuk tempat sandal para jama'ah

Para pemuda sekitar yang tergabung dalam Forum Pemuda Poris Plawad dipercaya untuk membina jalannya rangkaian shalat ied berjama'ah. Mulai dari pintu masuk, mengecek subu tubuh, membagikan masker, sampai pembantuan shaf jama'ah. Fadil sebagai ketua forum pemuda sekaligus panitia shalat membenarkan hal tersebut.

Ya, kami pemuda poris plawad di percaya menjadi panitia shalat di masjid yang sangat kami banggakan ini, sekaligus ikut membantu jajaran DKM masjid Al-Hidayah. Ujar Fadil

Fadil juga berharap dengan bantuan pemuda, pelaksanaan shalat tahun ini dapat dilaksanakan dengan khidmat dan rasa gembira di hari penuh kemenangan ini.

Dengan adanya pemuda yang ikut membantu DKM, diharapkan pelaksanaan shalat tahun ini dapat dilakukan dengan khidmat dan tentunya dengan menaati protokol kesehatan yang ketat. pungkasnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image