Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Top Komen Jadi Strategi Marketing Jitu Terbaru Untuk Bisnis Online

Info Terkini | Monday, 18 Apr 2022, 11:40 WIB
top komen jadi strategi marketing jitu

Semakin inovatif para marketer di indonesia saat ini. Banyak strategi marketing baru yang mereka buat. Beragam strategi bisnis dilakukan dan hasilnya memang selalu memuaskan untuk masing - masing bisnisnya. Kali ini admin akan bahas top komen jadi strategi marketing jitu untuk bisnis online saat ini. Bagaimana cara marketing membuat top komen? Simak terus artikelnya berikut ini.

Apa itu top komen?

Top komen adalah sebuah komentar yang kita buat menjadi posisi paling atas pada postingan orang lain. Bagaimana cara supaya jadi top komen? Banyak faktor yang bisa menghasilkan komentar kita jadi top komen. Setiap platform sosial media memiliki algoritmanya masing - masing untuk menjadikan top komen. Kita ambil contoh pada instagram, untuk menjadi top komen pada postingan instagram, komentar kita harus memiliki banyak like. Banyaknya jumlah like komentar kita harus mengalahkan jumlah like komentar lainnya.

Bagimana top komen jadi strategi marketing? Kita bisa kemas komentar kita menjadi sebuah kalimat promosi produk kita. Sehingga, setelah komentar sebuah promosi kita naik jadi top komen tentunya akan banyak yang lihat. Hal ini bisa mengundang rasa penasaran orang lain terhadap produk kita dan melihat - lihat produk kita. Tidak hanya di instagram, biasanya komentar pada sosial media lain juga mungkin memiliki algoritma yang sama. Untuk menjadi top komen harus memiliki banyak like pada komentar kita. Kita bisa lihat - lihat sendiri pada kolom komentar - komentar pada fyp tiktok, youtube dan lainnya.

Tapi, bagaimana cara kita memiliki banyak like pada komentar? Apakah harus meminta - minta banyak orang untuk like komentar kita? Hal tersebut memang sangat sulit. Namun tidak perlu khawatir, saat ini sudah banyak layanan jasa like instagram, tiktok, youtube dan lainnya. Bisa kita manfaatkan layanan tersebut untuk kita jadi top komen.

Pengertian jasa like

Jasa like merupakan penyedia layanan tambah like untuk sosial media. Jasa ini memiliki banyak akun sosial media yang siap digunakan untuk like. Tambah like ini bisa digunakan untuk like postingan maupun komentar. Dengan banyak tambah like pada postingan tentunya dapat menarik perhatian pengguna lain untuk ikut like. Komentar dengan banyak like juga bisa menjadi top komen dari hasil jasa like ini.

Demikian artikel tentang top komen jadi strategi marketing jitu untuk bisnis online versi admin sendiri. Terakhir admin rekomendasikan layanan jasa like atau jasa top komen terbaik yang admin temukan berikut ini.

Kunjungi : Jasa Like Instagram

Kunjungi Juga : Jasa Komentar Instagram

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image