Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ai novianti

Telkomsel Jaringan Celuler Terbaik 2022

Info Terkini | Sunday, 17 Apr 2022, 21:42 WIB

Susah rasanya mematahkan hegemoni Telkomsel. Betapa tidak, operator seluler ini mempunyai basis pelanggan terbanyak di Indonesia, demikian juga dengan jangkauan serta mutu jaringannya. Laporan terkini dari 2 lembaga penghitung mutu jaringan telekomunikasi, Open Signal serta nPerf, menempatkan Telkomsel selaku si jawara.

Telkomsel memenangkan 6 penghargaan dari Open Signal yang di informasikan secara formal kepada Telkomsel pada bertepatan pada 26 Februari 2020. Bagi Rachel Goh, Direktur Marketing Telkomsel, merambah 25 tahun melayani pelanggan, Telkomsel berkomitmen buat terus bergerak maju serta berkontribusi dalam mengakselerasikan Indonesia, lewat keunggulan teknologi serta inovasi bisnis telekomunikasi berbasis digital.

Secara totalitas Telkomsel mencapai penghargaan dari Opensignal buat jenis Video Experience, Unduh Speed Experience, Upload Speed Experience, Latency Experience, dan 2 jenis baru antara lain Voice App Experience serta 4G Coverage Experience.

“ Telkomsel mengapresiasi laporan dan penghargaan yang sudah diberikan oleh Opensignal. Penghargaan ini jadi dorongan yang kokoh buat kami secara tidak berubah- ubah terus bergerak maju mengakselerasikan negara guna memantapkan ekosistem style hidup digital secara merata serta berkepanjangan di Indonesia, paling utama dengan bertranformasi memperkenalkan layanan berbasis digital yang cocok dengan kebutuhan pelanggan,” ucap Rachel. hal itu sebagaimana dilansir di situs indek-news.com.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image