Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yogie Permana

Situs Edit Foto Wajah Bergerak 2022

Teknologi | Sunday, 17 Apr 2022, 20:17 WIB

Kemajuan dunia teknologi pas ini telah berkembang benar-benar pesat, bahkan banyak sekali perihal yang tidak tersedia dalam asumsi kami di awalnya pas ini kami bisa lakukan. Salah satu bidang yang memperoleh sentuhan teknologi yang benar-benar menjadi adalah dunia fotografi, bayangkan saja dari sebuah foto kami bisa menghidupkannya jadi bergerak.

Membuat foto jadi bergerak mungkin bukanlah perihal yang asing terdengar ditelinga, bahkan saat ini ini telah hadir banyak aplikasi yang bisa mewujudkan perihal tersebut, layaknya salah satunya adalah avatarify yang tengah viral saat ini ini. Akan namun aplikasi ini tidak seluruh di platform, kamu kudu miliki iPhone untuk bisa menginstall dan menggunakannya.

Link Situs >>> Disini

Bagi kamu yang mengidamkan edit foto muka bergerak namun terkendala bakal perangkat yang kamu gunakan, maka kali ni kami bakal memberikan satu buah tutorial yang benar-benar menunjang yaitu dengan gunakan webtool, jadi kamu tidak kudu kembali untuk install aplikasi tambahan di smartphone anda.

Baca Selengkapnya >>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image