Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Kamu Benci Cristiano Ronaldo? Coba, Simak Pesan Ronaldo untuk Fans MU Ini!

Olahraga | Sunday, 17 Apr 2022, 19:44 WIB
Cristiano Ronaldo

Selain Paul Pogba, haters untuk Cristiano Ronaldo juga tinggi. Mereka tidak hanya berasal dari Inggris tetapi juga dari negara-negara lain.

Terlepas dari sikap haters itu, Cristiano Ronaldo terus membuktikan dirinya sebagai pemain yang masih bagus. Ia pun mencetak hattrick saat MU taklukkan Norwich City 3-2.

Ronaldo kemudian mengirim pesan kepada penggemar Man Utd setelah mencetak hat-trick ke-60 dalam kariernya.

Cristiano Ronaldo menegaskan tonggak pribadi terbarunya hanya signifikan karena membuat Manchester United meraih tiga poin penting dalam perebutan tiket Liga Champions.

Striker veteran 37 tahun ini mencetak hat-trick ke-60 dalam karirnya saat Setan Merah mengalahkan Norwich City 3-2 pada Sabtu sore.

Hasil itu penting karena United datang ke pertandingan dalam performa buruk setelah kalah 1-0 di Everton dan imbang 1-1 dengan Leicester.

Ronaldo menuliskan pesan penting di Instagram setelah kemenangan atas Canaries untuk berjanji United akan "berjuang sampai akhir" untuk mendapatkan tempat di kompetisi klub utama Eropa sambil juga mengecilkan signifikansi pribadi dari treble terbarunya.

"Sangat senang dengan kemenangan ini dan membawa kami kembali ke jalurnya di Liga Inggris," tulis kapten Portugal itu.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, pencapaian individu hanya berharga ketika mereka membantu kami mencapai tujuan kami sebagai sebuah tim, dan hat-trick ke-60 dalam karir saya jauh lebih penting karena itu memberi kami 3 poin. Bagus sekali, teman-teman, upaya luar biasa dari semua orang. Kami tidak menyerah, kami berjuang sampai akhir!"

Hat-trick Ronaldo melawan klub papan bawah Norwich membuat golnya menjadi 21 gol dalam 34 penampilan musim ini, memastikan dia telah mencetak setidaknya 20 kali di masing-masing dari 17 kampanye terakhir.

Masih jadi haters Ronaldo?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image