Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Dicemooh Fans MU, Ini Reaksi Mengejutkan Paul Pogba

Olahraga | Sunday, 17 Apr 2022, 19:13 WIB
Paul Pogba, bintang MU.

Paul Pogba memposting pesan di media sosial setelah dia dicemooh oleh penggemar Manchester United (MU).

Bintang lini tengah internasional Prancis itu menjadi subjek frustrasi para penggemar tuan rumah di Old Trafford meskipun MU menang di kandang melawan Norwich City.

Meskipun United meraih tiga poin penting untuk mempertahankan harapan mereka untuk finis empat besar di Liga Premier musim ini, itu adalah hari yang memberontak di Old Trafford ketika protes besar dilakukan oleh para penggemar menjelang kick-off terhadap kepemilikan klub Glazer.

Para pendukung MU mengarahkan kemarahan mereka pada pemain yang berkinerja buruk selama pertandingan.

Nyanyian "Anda tidak layak untuk mengenakan kaus" ditujukan kepada Pogba setelah mereka membiarkan keunggulan dua gol mereka disusul. Paul Pogba yang berkinerja buruklah yang menanggung beban frustrasi langsung para fans MU.

Saat ia digantikan, berita itu disambut oleh sorakan ironis dari sebagian besar penggemar tim tuan rumah sebelum ia dicemooh. Segera setelah gerakan itu, nyanyian yang terdengar "f*** off Pogba" datang dari tribun tuan rumah.

Ralf Rangnick, pelatih MU, marah atas sikap fans terhadap Paul Pogba.

Pogba kini telah membuat posting media sosial setelah pertandingan, di mana ia melampirkan satu foto dirinya melambai kepada para penggemar sebelum kick-off bersama dua gambar lebih lanjut yang menunjukkan dia beraksi melawan Norwich.

Foto-foto tersebut diposting di samping pesan: "Kemenangan yang sangat penting bagi kita semua hari ini."

Sepintas, postingan tersebut tidak mengacu pada insiden antara dia dan para penggemar – setelah dia tampak bereaksi terhadap ejekan dan cemoohan dengan menutup telinganya ke arah para pendukung.

Pogba tidak marah atas cemoohan itu. Dia hanya mengungkapkan arti penting kemenangan 3-2 atas Norwich bagi perjalanan MU ke depannya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image