Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Fans Manchester United (MU) Gelar Protes, Rangnick Nilai Wajar Fans Kecewa

Olahraga | Saturday, 16 Apr 2022, 05:30 WIB
Para pemain Manchester United (MU)

Penggemar Manchester United menggelar protes "kecil dan damai" di luar tempat latihan klub pada hari Jumat (15 April 2022).

Sekitar dua lusin penggemar berkumpul di luar Carrington untuk memprotes keluarga Glazer, pemilik klub.

Protes lain diperkirakan akan terjadi di Old Trafford pada hari Sabtu sebelum pertandingan Liga Premier United melawan Norwich.

Ralf Rangnick mengatakan para penggemar memiliki "hak untuk mengungkapkan pendapat mereka", dan memahami "kekecewaan" mereka dengan posisi klub yang berada di posisi ketujuh.

United hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi - kalah 1-0 di Everton Sabtu lalu - dan dijamin tidak akan mencapai 74 poin akhir musim lalu.

"Kami tahu bahwa sepak bola adalah permainan gairah dan emosi," kata manajer sementara Rangnick.

“Saya pikir kita semua dapat memahami bahwa para pendukung kami kecewa dengan posisi kami di klasemen dan dengan penampilan yang kami tunjukkan saat melawan Everton."

"Tapi saya percaya pendukung kami adalah salah satu jika bukan yang terbaik di Inggris dan selama mereka memprotes dengan cara damai dan selama mereka masih mendukung tim di stadion, saya pikir mereka memiliki hak untuk mengekspresikan pendapat mereka. mengerti bahwa mereka telah kecewa."

Reporter sepak bola BBC Sport Simon Stone melaporkan bahwa para penggemar berbaur dengan pemburu tanda tangan karena mereka sengaja memperlambat lalu lintas yang mencoba memasuki kompleks pelatihan.

Klub menutup gerbang akses normalnya dalam upaya untuk menghindari terulangnya adegan setahun yang lalu ketika para pendukung mengakses gedung-gedung utama dan akhirnya mengadakan pertemuan dengan manajer saat itu Ole Gunnar Solskjaer.

Wartawan yang datang untuk konferensi pers manajer sementara Rangnick dialihkan ke rute akses yang berbeda.

"Ada protes kecil dan damai di luar tempat latihan Carrington hari ini," kata juru bicara klub.

"Kami menghormati pendapat para penggemar dan tetap berkomitmen untuk memperkuat keterlibatan kami dengan mereka."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image