Berburu Diskon Sembako Hingga Baju Lebaran? Yuk Intip Daftarnya di Sini!

Gaya Hidup  
Ilustrasi: Pixabay

Pada 27 April 2022 mendatang, Kota Depok genap merayakan ulang tahun yang ke-23. Hari jadi Kota Depok tahun 2022 ini bertema “Maju Bersama”.

Sejalan dengan tema tersebut Walikota Depok, Mohammad Idris, menghimbau seluruh pusat perbelanjaan yang ada di Depok untuk memberikan diskon kepada masyarakat Depok. Himbauan untuk memberikan diskon tersebut merupakan upaya untuk memeriahkan dan mensukseskan hari jadi Kota Depok yang ke-23.

Omong-omong soal diskon, menjelang lebaran ini banyak pelaku usaha yang memberikan harga promo atau diskon untuk menarik minat pembeli. Hal tersebut dilakukan para pelaku usaha mengingat di bulan ini perilaku konsumtif masyarakat semakin meningkat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nah, Depokers sudah tau belum beberapa promo yang ada menjelang lebaran? Simak, yuk!

Promo kebutuhan sehari-hari

Depokers merasa, gak, sih, kalau bulan Ramadhan dan lebaran membuat kebutuhan sehari-hari meningkat secara tidak sadar? Pastinya kita semua ingin tetap hemat, kan, walaupun kebutuhan meningkat? Itulah saat yang tepat untuk berburu promo kebutuhan sehari-hari!

Salah satu tempat berburu kebutuhan sehari-hari yang bisa kamu kunjungi adalah Farmers Market Margocity. Sejak awal April ini, mereka udah ngasih promo diskon besar-besaran lho. Mulai dari sayuran, buah-buahan, sembako hingga kebutuhan puasa dan lebaran. Ayo buruan serbu sebelum promo dan diskonnya abis.

Nah, kamu juga bisa intip promo-promo Indomaret gais. Salah satunya yaitu diskon April Special yang banyak memberikan diskon makanan-makanan ringan. Durasi promo ini mulai tanggal 13 April 2022 hingga 20 April 2022. Ada juga promo heboh untuk produk Marjan Syrup Cocopandan atau Melon 460 ml yang bisa kamu beli untuk persiapan lebaran. Jangan sampai ketinggalan, guys, promo ini cuma ada hingga 19 April 2022!

Promo baju lebaran

Siapa, nih, yang lagi nyari baju lebaran? Buat Depokers yang lagi nyari baju untuk persiapan lebaran, jangan sampai ketinggalan promo-promo yang ditawarkan Matahari!

Matahari selalu menawarkan promo-promo yang selalu di-update setiap waktu melalui instagramnya, yaitu @matahari.

Salah satu promo menarik yang ditawarkan adalah Late Night Shopping berkonsep shopping rally. Konsep shopping rally dilakukan 2 jam sebelum gerai Matahari tutup.

Catat tanggalnya! Promo ini dimulai sejak 14 April hingga 30 April 2022. Selain itu, ada juga promo sandal dan sepatu terbaru hingga 50% di mataharimall.com. Jangan sampai ketinggalan, ya, Depokers!

Promo tiket lebaran

Setelah dua tahun dibatasi, mudik akhirnya diperbolehkan oleh pemerintah dengan syarat sudah memenuhi vaksin booster. Maka, tidak heran jika tahun ini antusias masyarakat untuk mudik kembali meningkat.

Buat Depokers yang mencari tiket murah, harus banget, nih, berburu tiket di program THR (Tiket Hari Raya) yang diadakan oleh tiket.com.

Program yang diselenggarakan oleh tiket.com dimulai sejak tanggal 11 April hingga 2 Mei 2022 dengan diskon yang ditawarkan hingga 50% dengan ekstra diskon Rp550 ribu.

Nah, itu dia rekomendasi diskon yang bisa kamu buru. Cus, langsung dicek sesuai kebutuhan kamu! Selamat berburu!

Penulis: Wahyuni Anggita Sari | Editor: Miko

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penulis Leupas

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image