Berkah Sahur Bersama Para Santri Ibtidaul Ulum Serang

Image
khoirul ifan
Info Terkini | Thursday, 22 Apr 2021, 00:20 WIB
Pimpinan Pesantren Ibtidaul Ulum, H Ulfinafsi tengan membecakan doa sebelum menyantap sahur,Sabtu (17/04. Dokumentasi : Reksa

Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) mendatangi pesantren gelar acara sahur bersama santri, kali ini hadir di Pondok Pesantren Ibtidaul Ulum tepatnya di Kelurahan Drangon, Kecamatan Taktakan, Kota Serang - Banten, Sabtu (17/04). Sebanyak 70 paket sahur sehat telah dibagikan kepada para santri dalam acara tersebut.

Staf Program LAZ Harfa, Muhammad Aditya dalam sambutnya mengatakan pelaksanaan program sahur tersebut merupakan hasil dari donasi para donatur melalui LAZ Harapan Dhuafa yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi makanan sahur sehat dan lezat untuk para santri.

"Mudah mudahan ini menjadi ladang pahala dan menambah keberkahan untuk kita semua, baik donatur maupun adik-adik santri," Ucap Aditya.

"Kami sangat senang, biasanya santri ditungku kalok masak, jam 3 ngulek sendiri, masak sendiri, dengan kondisi tungku seadanya. Dengan acara ini menambah kenikmatan kami, dan memang ini baru pertama kali ada sahur bersama seperti ini disini." Tutur H Ulfinafsi, Pimpinan Pesantren Ibtidaul Ulum.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Image

Tanya Senja

Image

Jangan Lengah, Kasus Covid Masih Tinggi

Image

Guru Harus Terus Belajar

Image

Gubernur WH Lepas 10 Ribu Bantuan Paket Sembako

Image

Saat Pandemi, Pendidikan Dipastikan Tak Berhenti!

Image

Kepsek di Banten Diminta jadi Satgas Covid 19, Begini Intruksinya!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image