Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rosi Nurdianti

LAZ Harfa dan Yayasan Al Izzah Berikan Bantuan Pangan

Agama | Wednesday, 21 Apr 2021, 14:32 WIB
Ibu-Ibu Pahlawan Keluarga yang Menerima Bantuan Pangan

Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) bersama Yayasan Al Izzah Kota Serang gelar acara Bakti Sosial dengan berbagi bantuan pangan. Acara dibagi menjadi 6 titik penyaluran di Yayasan Al Izzah dan Pesantren Riyadhus Sholihin Ciruas, Jum'at (16/04).

Sebanyak 2316 paket berisi kebutuhan pokok dibagikan kepada para masyarakat di lingkungan Yayasan Al Izzah.

"Hari ini kita bagikan kebutuhan makanan pokok untuk pahlawan keluarga, yang berada di Yayasan Al Izzah. Mudah-mudahan menambah kebermanfaat dan keberkahan di Bulan Ramadhan", tutur Sofwah, Public Relation LAZ Harfa.

Sementara itu pihak Al Izzah, Anjar Hardini selaku Kepala Sekolah Al Izzah 2 mengatakan pihaknya melakukan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari para wali murid di Yayasan Al Izzah.

"Ini bentuk kepedulian dari Lembaga kami, yang mana kita perlu untuk selalu bersinergi dengan warga, disini wali murid peduli kepada para warga maka sekolah menyalurkan itu, dan ini sudah menjadi rutinitas dilaksanakan setiap tahun khusus di bulan Ramadhan." ujarnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image