Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image muhamad ahwas

NIKMATI TOMAHAWK STEAK RESTO STEAK DI JAKARTA SELATAN

Kuliner | Wednesday, 13 Apr 2022, 18:32 WIB

Tomahawk Steak memiliki kepribadian yang besar, kehadiran yang menawan, dan karakter yang kuat. Selain nama “tomahawk steak”, bisa juga disebut “tomahawk chop”, “bone-in ribeye”, atau “cote du boeuf”. Tidak peduli apa yang Anda pilih untuk menyebutnya, lolipop gemuk ini adalah suguhan pamungkas para pecinta steak. Saat ini, hanya sedikit orang yang telah mencoba Tomahawk Steak dan ini masih belum terlalu umum ditemukan di menu restoran.

Resto Steak di Jakarta Selatan yang Menyediakan Tomahawk Steak

Restoran berlokasi di Jakarta Selatan dan Tangerang. Lebih tepatnya di Tebet Barat dan Senopati untuk wilayah Jakarta, sedangkan untuk wilayah Tangerang tersedia di Flavorbliss - Alam Sutera dan The Breeze - BSD.

Kami adalah restoran steak and grill terbaik di Jakarta. Kami menggunakan bahan-bahan berkualitas untuk menyajikan makanan yang lezat dan sehat. Steak kami terbuat dari daging segar pilihan, dan burger kami juga terbuat dari wagyu MB7 patty, saus spesial, dan keju untuk menghadirkan cita rasa yang khas di setiap gigitan.

Sebagai steak house terbaik Jakarta, kami menghadirkan pengalaman memanggang yang menyenangkan di mana kami selalu memastikan hanya kualitas terbaik yang menyentuh panggangan otentik kami. Kami pasti merangkul Anda dengan kuliner panggangan lezat kami, dan masakan sederhana namun lezat. Setiap daging hadir dengan bahan-bahan segar dan premium, sehingga steak kami memiliki tekstur yang lebih empuk dan juicy.

Tidak hanya itu, kami menjadi steak terbaik di Jakarta dan restoran grill terbaik Jakarta dengan memberikan pelayanan yang ramah dan tempat yang nyaman. Sebagai steakhouse terbaik di Jakarta, kami selalu menggunakan bahan-bahan pilihan dengan kualitas yang sempurna, sehingga setiap hidangan yang kami sajikan memiliki cita rasa yang lezat. Kami memastikan bahwa steak dan burger yang kami buat terbuat dari daging sapi yang berkualitas dan tentunya halal bagi siapa saja yang mengkonsumsi steak dan burger di restoran steak Jakarta.

Sumber Artikel Lengkap : https://www.cuttandgrill.com/blog/2022/4/5/resto-steak-di-jakarta-selatan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image